nhk

Lampu Sein Rizoma, Untuk Semua Motor

 



ManiakMotor – Pakai lampu sein ini terasa ingin belok melulu. Iya kan, saat nyala kedipannya genit. Nyala lampunya bukan hanya yang menghadap depan atau belakang, tapi dari baliknya juga berkedip.  Lagian untuk ukuran lampu isyarat harganya luar biasa. Makanya harus dinyalakan terus, hehehe. Sayang kan dengan Rp 375.000 – Rp 600.000 sepasang bila tak sering belok. Saat nyalip juga dinyalakan deh.

Harga sudah disebut, mereknya? Rizoma..! Merek yang terkenal dari Italia untuk memperbaiki penampilan moge. Tetapi bila sudah dijual di Indonesia, bebek pun bisa pakai alias universal. Dari kemasannya saja barang mewah. Desainnya aje gile brosist, bikin ngiler. Maklum, barang-barang Rizoma memang menang pada kualitas yang diikuti fitur menawan.

Silakan hubungi  BMS : Jl. palmerah Barat no.25, Jakarta Pusat Telp : 021-92925551 / pin bb 32555bb3. Tawar saja, siapa masih bisa diskon. Tapi bila naik Ninja 250,  CB150R dan New Vixion, cocoklah dengan lampu sein yang sudah dilengkapi soket-soket kabelnya tersebut. Adib

AKSESORI LAIN:

Balancer Kruk-As Kharisma dan Supra

T-Shirt Drag Bike, Life Style 201 Meter, ‘Bojo Muring Tetap Racing’

Tutup Rantai Racing Satria FU, Aksesori Wajib

Variasi V-Grill, Khusus New Ninja

Aki Lithium, Cocok Buat CB150R Dan New Vixion

 

 

BAGIKAN