nhk

Lampu Stop Dan Sein Dari JPA Untuk Xmax, Mantap Punya..!

ManiakMotor – Dari deretan produk GMA Product Series ada JPA. JPA ini khusus memproduksi lampu-lampu yang mewah, buat motor harian tentunya. Lampu logo JPA telah dibawa sampai keluar negeri alias eksport. Ya diakui di sana, terutama Eropa.

Di Eropa digunakan pada matik-matik besar. Kebetulan di Indonesia ada matik lumayan besar dengan mesin 250 cc, yakni Yamaha X-Max. “Kami sudah membuat desain lampunya yang tipe LED. Karena untuk lampu belakang (stop lamp) dan signal atau sein,” kata Mr Giman dari GMA Product Series yang memproduksi JPA dari markasnya di Kebun Jeruk III, Jakarta.

Dengan desain yang futuristik memang saat dipasangi lampu JPA, si XMax makin mewah. Kelasnya kian terangkat dengan lampu yang berbeda dari standar pabrik tersebut. Pembuatan lampunya tidak sembarangan, namun didesain agar jauh lebih mewah dari aslinya, dong.

Dijamin mika lampu sama kuatnya dengan standar pabrik dan bahkan lebih kuat. Maksudnya, mutu mikanya disesuaikan kelas motornya. Xmax yang harganya lumayan itu, jharus diberi lampu mutu tinggi.

Kalau mau jelas silakan ke GMA Product Series, silakan ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353