nhk

Lanjutan Rp 2 Juta Sudah Bawa Ninja 250 Gress, Rp 3 Juta Tourer

Harga Kawasaki Ninja 250

ManiakMotor – Dengan dana Rp 2 juta sudah bawa Ninja 250 Fi bukan hoax bro. Asli itu dan sudah diberi alamat lengkap dan nomor telepon untuk mendapatkannya. Tulisannya ada di sini di maniakmotor.com.

Agar mau cepat lagi itu motor bisa diparkir di garasi kamu, silakan ke SPBU di Jalan Pramuka, Rawa Mangun, Jakarta Timur atau SPBU No 34-13208. Ada juga di Pondok, Gede, Jakarta Timur. Mereka sedang gencar menjual program dengan dana terbatas, bisa menjangkau motor premium.

SBW di SPBU

“Kami membuka stand di dua SPBU ini, untuk program Semua Bisa Dapat Kawasaki. Contoh Ninja 250 Fi dengan hanya Rp 2 juta dp (down payment),” promosi Steven Suprapto, head marketing SBW Motor Central Kawasaki Cipinang, Jakarta Timur.

Seperti yang disebut pada tulisan sebelumnya, persyaratan untuk dapat Ninja 250 Fi sederhana saja, hanya NPWP. “Itu saja syaratnya dan silakan menghubungi SBW Motor, kami akan layani dan tuntun, kalau mau. Bahkan sekarang bukan hanya Ninja F250, bahkan Kawasaki Tourer dengan dp Rp 3 juta,” tambah Steven.

Informasi lengkap bisa diklik di website SBW Motor, di sini. Juga silakan ke SBW Central Kawasaki Cipinang, Jakarta Timur yang boleh ditelepon di (021) 8193069. Kalau ditanya kasih tahui saja dari maniakmotor.com. Miolo

BAGIKAN