nhk

Lari Malam Bersama Rio Dewanto Di Bandung, Closing Party Glow Run GT125

 

 

 

ManiakMotor – Rio Dewanto ikut lari malam di closing party Glow Run Night Series GT125. Brand ambassador GT125 itu tampil di antara 2000 peserta yang tumpah ruah di Bandung, Jawa Barat pada hari pertama  Maret 2014. Larinya mengitari jalan Juanda, Diponegoro, Cisangkuy, Taman Cibeunying Selatan, Cihapit, RE Martadinata, Merdeka dan kembali finish di Balai Kota.

Lari 5 kilometer di Bandung sebagai penutup yang sama ramainya dengan Tangerang, Surabaya dan Semarang. “GT125 cocok dengan karakter saya dan bisa juga buat lifestyle. Ia gagah, mewah, nyaman dan bertenaga dari ukuran matiknya,” ucap Rio sembari keringatan saat bercerita, maklum dia suka olahraga.

Didukung Eko Prabowo yang juga senang lari. Katanya, “Ini untuk pertama kalinya Rio  tampil di acara yang merepresentasikan GT125. Di pesta penutup Glow Run ini, Rio jadi tamu spesial yang mendukung acara,” ujar Eko yang GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

GT125 memang digenjot terus promosinya untuk mendongkrak Yamaha di pasar matik 125 cc. Mereka sebut motor ini lebih ringan 14 kg di jajaran matik 125 cc, sehingga tenaga lebih spontan. Pokoknya enaklah, kurang 14 kg untuk mesin 125 cc terasa di saat motor ini digunakan dalam waktu panjang. Onderdilnya awet, karena kerjanya ringan. MM

BACA JUGA

Glow Run Night Series GT125 (Semarang), Pas Buat Raja Matik Eagle Eye Yamaha

Yamaha Glow Run GT125 For Kelud

Yamaha GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series; Lari Malam Diikuti 2000 Peserta Tangerang

 

BAGIKAN