nhk

Launching Helm DMI, Sodorkan Ragam Pilihan Gaul

 

ManiakMotor – Maksud launching PT. Dana Persadarayamotor Industry (DMI) di Pekan Raya Jakarta (PRJ),  5 Juli 2012, supaya bikers bisa dapat variasi pilihan optimal. Helm anak, sodara, kakak, kakek, dan nenek, diluncurkan oleh DMI. Kakek dan nenek, juga butuh gaul, Pak? 

“Kami melaunching semua produk DMI. Untuk NHK 1 helm, GM 3, VOG 1, MAZ 1, dan MIX 1,” kata Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director DMI. Johanes juga muncul dengan penampilan yang pungky. Macam helm jualannya.

Varian helm produksi DMI dikelompokan tiga tema utama. Pertama helm dengan sentuhan fashion yang tinggi atau helm gaul dengan grafis asoy. Itu helm ditenteng di dalam mall, tidak perlu gengsi. Kalau perlu sambil pake helm jalan-jalan di ruang  mall. Hehe…

Terobosan kedua adalah helm anak. Ini yang sejak lama ditunggu para orang tua. Anak juga butuh pelindung kepala. Yang terjadi saat ini, orang tua yang pada tua-tua itu, jika  kecelakaan, kepala papa dan mamanya yang aman. Kelapa, eh, kepala si anak yang pecah. Helm ini penuh motif-motif kartun masa kini. Ukurannya sesuai usia dari 1 sampai 5 tahun.

Terakhir helm dengan harga yang terjangkau. Intinya, DMI memberikan helm bagus, gaul dan harga damai. Tentu dengan fitur-fitur terbaik dan keamanan yang terjamin. Semua helm berlisensi SNI lewat uji coba minimum benturan 1,85 g-force. Itu setara 3 ton tumbukan benda.

Khusus GM merupakan helm untuk anak muda yang modis. Helm gaul dan helm fashion utuk anak muda yang ingin jadi pusat perhatian. GM New Imprezza juga dilengkapi dengan teknologi canggih,” tambah Johanes yang siang itu juga tampil modis.

Makanya, acara launching meriah d ruang Bromo, JIExpo, Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu dengan ciri anak muda. Misalnya diundangnbya boys band yang sedang naik daun, Smash. Selain membawakan hits berjudul You Know Me So Well, Smash juga didaulat menjadi brand ambassador helm merek GM tipe New Imprezza.

GM New Imprezza selain modelnya agresif juga dilengkapi smart protection. Yaitu fitur canggih anti maling. Dimana terdapat kawat baja yang tidak bisa digunting oleh pencuri. Fitur ini terdapat pada bagian sebelah kanan helm. Adib

BERITA TERKAIT:
Grand Launching NHK, GM, VOG, Max dan MIX, Kejar Pasar..!
Pesta Otomotif Di PRJ, Sudah Dimulai (Foto)





 

BAGIKAN