nhk

Launching Knalpot Sakura Muff R25: Tipe Racing Harian Sampai Balap Benaran, Tenaga Naik 10 Persen

ManiakMotor – Sakura Muff R25. Seperti itulah nama knalpot racing kelas premium yang baru launching pada Jumat, 17 April 2015. Tempat peluncurannya di salah satu café di daerah Bekasi, Jabar.  Dari namanya tentu saja buat Yamaha R25. Diklaim mampu menaikan performa dan penampilan sebanyak 8 – 10 persen.   

Sakura Muff R25 merupakan produk dari  PT. Sakura Java Indonesia. Sakura selama ini memproduksi khusus buat Yamaha. “Sejak R25 diluncurkan badan periset sudah bergerak merancangnya. Baru sekarang  diperkenalkan karena telah melewati semua tahapan,” jelas  Aristakhus, Aftermarket Marketing Manager PT Sakura.

Knalpot untuk YZF-R25 diproduksi di Indonesia tepatnya di pabrik di  daerah Cikarang, Jabar. Desain hampir mirip dengan produksi  sebelumnya yaitu Muff R15 & New Vixion. Khusus untuk R25 ini memiliki berat 3,8 kg. Bahannya dari pelat tipe SUS304 yang dikombinasi dengan karbon. Pengelasannya juga tingkat tinggi dengan Argon walau pun dengan manual.

Diameter pipa dan dimensi knalpot ini sudah diperhitungkan dan teruji kualitasnya. Tipenya racing harian sampai racing benaran untuk balap. Sakura Muff R25 dibanderol Rp.4.900.000. Tapi sabar dulu ternyata  baru bisa didapat pada awal bulan Mei 2015. Bisa kamu tebus di dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia. Garansinya 3 bulan. GD

BACA JUGA

Tutup Timing Gear Jupiter Z Yang Cantik HRP

Standar Paddock HRP Untuk Semua Matic: Matik Di Rumah Juga Bisa

Knalpot R9 Misano Series: Tersedia Untuk MX-King Dan Jupiter MX150

Knalpot R9 Assen Series Untuk Yamaha MX-King 150: Tenaga Naik 2 HP, Asli..!

Rumah Kopling SYS Untuk Yamaha R25: DNA Racingnya Makin Balap

BAGIKAN