nhk

Launching Kulit Jok Motor Mbtech; Penuh Warna

ManiakMotor – Tepat tanggal 12-12-13 MBtech meluncurkan produk kulit jok perdana untuk sepeda motor di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta. Produk ini punya maksud banyak. Bahwa penampilan tak melulu dari bodi, apalagi urusan modifikasi, tapi bisa diaplikasikan dari jok motor.

Karena itu, MBtech yang sudah merajai kulit jok mobil, kini menyediakan 18 warna, 10 di antaranya adalah  basic dan sisanya adalah metalik untuk motor. Namanya MBtech Rider – Cruiser. Salah satu lebihnya anti slip. Pantat sampeyan akan nempel di situ.

Ya nyaman dan aman ketika di jalan, karena teksturnya yang tidak licin. Didukung pula dengan Anti UV Protection yang dapat melindungi bagian pantat sampeyan dari panas matahari. Walau itu jok terjemur, nggak panas-panas amat saat diduduki.

Bahan ini juga mampu memadamkan api jika terkena percikannya. Jadi nih barang pasti tahan panas, tuh buktinya, api aja takut, hehe. Satu lagi, pewarnaannya pun gak sembarangan, semuanya diriset terlebih dahulu, “Sekitar dua tahunan gak mudah sobek, kendor dari ikatannya dan warna juga tahan lama. Khusus warna ini boleh disesuaikan dengan corak modif atau dengan motor harian,” ucap Dana Iswanto, Brand Manager MBtech.

Kulit asli brosist. Untuk model silakan hubungi seat maker yang ada di sekitaran rumah Anda. Ingat ya, tidak semua barang di pinggir jalan itu asli, barang KW dari Mbtech juga banyak, ya dijiplak. “Membedakannya memang agak susah, karena plagiatornya sudah hebat. Tapi telah diantisipasi, barang asli ada label MBtechnya dibagian belakang,” tambah Dana.

Harga yang ditawarkan gak mahal kok, masih sekitaran angka Rp 100.000 sampai Rp 150.000, itu untuk yang standar. Kolo  sudah menyangkut model yang extreem, harga berkisaran Rp 150.000 sampai Rp 500.000. Corak  juga pengaruh ke harga lho.

Nah buat yang benar-benar minat, dan bakalan bikin yang macem-macem, bisa cari infonya di www.mbtech.info. Karena di sana berisi alamat para seat maker yang memang sudah direkomendasi oleh MBtech. Ghalib

 

BACA JUGA

Knalpot/Kenalpot WRX Ninja 150, Tenaga Dari Standar Naik 3 Dk

Knalpot AHRS F3 Clear, Untuk Semua Motor Harian Melonjak 2 Dk

 

BAGIKAN