nhk

Launching ProLiner TR-1 dan SR2 Edisi 2015: Dua Segmentasi Beda, Sama-Sama Dongkrak 2 DK

ManiakMotor –  PT. Enwan Multi Partindo selaku produsen knalpot racing Pro Liner memperkenalkan dua produk terbarunya. Tepatnya pada Sabtu, 26 September 2015 di bursa motor (Burtor) Senayan, Jakarta. Yang diperkenalkan adalah ProLiner TR-1 dan SR-2.

Kedua produk terbaru mereka ini berhasil menarik telinga para pengunjung Burtor untuk mampir ke stand mereka. Jelas saja bro suara yang merdu megaphone milik ProLiner TR-1 dan SR-2 bener-bener enak di denger dan dentumannya bikin getar dada mbremmm.. bremmmmm.. hehe maksa banget ya suaranya.

Suara dihasilkan oleh kualitas desain dan bahan. ProLiner TR-1 berbahan dasar seoalah titanium. Untuk membuat penampilan  seperti di foto itu, Enwan sudah punya mesin canggihnya pak. “Termasuk  proses chemical mengubah  penampilan bahan dasarnya jadi titanium. Contoh untuk Vixion, ukuran leher knalpot 32mm setelah mengalami proses taper untuk membuat krucut bertingkat pada lehernya sampai 50mm. Tabung knalpot 3 inci. Segmentasi knalpot ini untuk motor-motor racing balap,” cocor Rio Uma, bagian teknik pada knalpot yang pabriknya di Cikupa, Tangerang, Banten itu.

Selain TR-1 untuk balap benaran, harian juga ada yang jatuhnya untuk fashion. Kan knalpot terbuat dari titanium.  Keren juga dipasang di motor dan harga pun juga keren. Tapi maaf, jujur saja  TR-1  penampilannya saja seperti titanium bahan dasarnya stailess steel, jadi harga lebih terjangkau,timpal Achib Putro dari Retail Sales Super Vaisor ProLiner. Wah kirain titanium benaran? “Zaman lagi sulit, kurang laku kalau knalpot mahal,” tambah Achib.

ProLiner SR-2 bahan dasarnya juga  stailess steel alias pelat baja tahan karat yang otomatis kuat.  Sedangsilincernya alumunium. Ukuran leher sama seperti TR-1 bedanya untuk SR-2 proses kerucutnya hanya melebar sesuai peruntukan merek dan tipe motor. Berbeda dari TR-1 segmentasi  SR-2 lebih ke arah untuk motor harian.

“TR-1 maupun SR-2 sama-sama dibekali dengan teknologi DB Killer, ya untuk meredam suara agar sesuai dengan peraturan lalu lintas. Untuk peforma pasti terkorbankan dengan teknologi ini. Kalo gak pake DB Killer kedua knalpot bisa meningkatkan power sampai 2 dk,” Tambah Achib menjelaskan kelebihan produknya.

Kedua knalpot ini tersedia buat   matic, bebek sampai ke sport dengan kapasitas mesin mulai dari 110cc sampai 250cc. Sedangkan harga  TR-1 maupun SR-2 cukup terjangkau. Mmulai kisaran Rp.700 ribu sampai Rp. 1,2 juta. Tertarik? Lansung aja datang ke stand ProLiner di Burtor Senayan atau ke toko aksesoris terdekat.Prat

BACA JUGA

 Knalpot Proliner Untuk Honda CB150R; Suaranya Ngebass Merdu, Tenaga Boleh Diadu

Knalpot Pro-Liner Untuk Mio Bore–Up 200, Untuk Drag Bike Sampai Liaran

Knalpot ProLiner Untuk Balap Edisi 2015: Tingkatan Kerucutnya Presisi

Knalpot Proliner; Racing Benaran

FUN Race Sentul 2014: Yamaha MX135 UMA Racing Pro-Liner, Podium Lagi 150 cc 4-Tak

BAGIKAN