nhk

Launching Tim MotoPrix NHK Untuk Region 1 Di Riau

 

 

ManiakMotor – Bertepatan dengan seri perdana  MotoPrix di region 1 di Riau, juga diluncurkan helm carbon NHK. Pengenalan terutama pada tim-tim balap yang didukung NHK dan sekalian timnya di region 1.

Acara ini berlangsung di Restoran Koki Sunda, Jl. Sudirman, Pekanbaru, Riau, 22 Maret 2013. Sedang seri awal yang terkenal dengan region Sumatera ini, berlangsung 23 – 24 Maret 2013 di sirkuit Bangkinang, Kampar, Riau. Sirkuit ini bagi penggemar balap motor pasti ingat, itu dia sirkuit eks PON 2012.

Menurut Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry,  acara ini  juga memperkenalkan tim-tim di region 1 yang didukung NHK. “Ada penambahan 2 tim tahun ini atau menjadi 9. Tahun lalu hanya 7 tim. Penambahan ini berdasarkan prestasi tim tahun lalu dan cakupan pasar helm  di Sumatera,” sebut Johanes dari Riau soal peluncuran tim dan helm carbon dan composite cafler yang diklaim ringan dan kuat. Pokoknya aman deh kepala pembalapnya nggak bakal jadi kelapa.

Selain pasar tadi, terobosan di Sumatera ini punya alasan lain yang kuat. Misalnya dalam penyebutan region pun, Sumatera adalah yang pertama alias ke-1 atawa Region I. Lha, region Jawa sendiri yang terkenal sebagai lumbung teknologi balap bebek hanya bergelar region 2. Jadi soal sebutan saja itu  merupakang feng shui.  Ilmu energi itu akan menghasilkan cuan, brosist. Tidak mungkin dong dapat amsiong…

Hopeng-hopeng kita pembalap di sana pun tidak kalah menterang dengan pembalap region lain. Sebut saja Firman Farerra yang membela Suzuki Deli Meda NHK yang pernah juara ARRC sekian tahun lali. Juga ada Rez Fahlevi yang pernah mendukung Hadi Wijaya juara ARRC 2010 dengan Kawasaki Manual Tech. “Aset-aset inilah NHK tertarik menambah tim di sana,” tambah Johanes.

Kamsia lah. Lho, soal helm carbon gimana? Nanti saja diulas tersendiri. Yang penting pembalapnya sudah dapat kangtaw. Ghal

TIM-TIM REGION 1 YANG DIDUKUNG NHK

 

Honda NHK INTRAC

Pembalap Seeded;  Martha dan Eko Rianto

Yamaha BTKS NHK Racing

Pembalap Seeded; Zefri Hadi dan Rizky TD

NHK Aneka Jaya Tehnik

Pembalap Seeded; Rizky Yoanda

X-ONE TECH ZICO NHK

Pembalap Seeded; Rezha Pahlawan

RPM Medan NHK

Pembalalap Seeded; Reza Fahlevi dan Dimas Topo

Pembalap Pemula; M.Ikram

Yamaha Alfa Scorpi Medan NHK

Pembalap Seeded; Agung Febri dan Irvansyah Lubis

Pembalap Pemula; Satrio (TIO)

Honda Telaga7 Racing Medan

Pembalap Seeded; Teuku Wahyudi & Toni Rahmawan

Pembalap Pemula; Adrian Aritonang

SUZUKI DELI NHK

Pembalap Seeded; Firman Farerra dan Kevin Holly

Track 18 Bengkulu NHK

Pembalap Seeded; Rio IS

Pembalap Pemula; Fernando

 

 

 

 

BAGIKAN