nhk

Launching Triumph Motorcycles, Siapkan Aftersales

ManiakMotor – Nama besar Triumph Motorcycles di dunia kuda besi, telah  melegenda. Kesan klasik ala Eropa  tergambar saat menyebut merek asal Inggris ini. Motor ini sebenarnya pernah di Indonesia, seblum merek Jepang ramai. Kini PT. Global Motorcycles Trading ditunjuk sebagai authorizd sub-distributor Triumph Motorcycles, ya di Indonesia.

Tak hanya motornya yang dijual, tapi layanan after sales seperti servis  dan suku cadang  juga kami siapkan. Ini untuk melayani kenyaman para pengguna dan konsumen,” ungkap Rudi Soegono selaku President Director PT. Global Motorcycles Trading pada sambutannya di acara Launching Triumph Motorcycles.

Acara launching itu bertepatan dengan tanggal-bulan-tahun yang cantik 12-12-12. Tempat launching berlokasi di JL. Lebak Bulus Raya No. 58, Jakarta Selatan. Jadi, pemiliknya nanti tak hanya bangga mempunyai motor legendaries,  tapi juga aman dengan tersedianya purnajual.

Ada total 15 model yang akan dipasarkan di Indonesia. Targetnya nggak muluk, cukup 150 unit pada 2013 nanti. Kecil unitnya, tapi uangnya besar, ya sebesar motornya yang moge. Kalikan saja satu motor Rp 200 juta dengan 150 unit.   Andalan kami adalah Triumph Boneville T 100, Truxton dan Street Triple R,” kata Rudi yang hobi beradventure dengan motor trail ini.

Sampai dengan tanggal 16 Desember ada diskon khusus berupa potongan harga sampai Rp 5 juta. Juga ada bonus helm yang seharga Rp 5 juta, asal tahu saja unit termurahnya dihargai di atas Rp 200 juta. Hehehe… adit

BERITA TERKAIT:

Honda CB150R Street Fire, Harga Resmi Rp 22,35 Juta OTR Jakarta

MV Agusta Rivale 800, Tampang Rupawan, Power Mesin Ganteng

MV Agusta Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia

Honda BeAT Programmed Fuel Injection (PGM-FI) 2013


BAGIKAN