nhk

Launching Yamaha Force 115 Fi, Ketangkasan Uji Stabilitas Di Luar Jakarta

 

ManiakMotor – Sesuai tagline Yamaha Force 115 Fi – Bebek Modern yang Handal di Setiap Aktivitas – dibuktikan dalam permainan ketangkasan. Acara dalam rangka launching Force 115 di luar Jakarta. Tempatnya di di Lapangan Akpol Kalibliruk, Slawi, Tegal, Jateng, 21 – 22 Juni 2013.  Dengan  games menarik itu,  540 peserta yang terbagi dalam 270 tim selama 2 hari, mencoba melewati tantangan dan rintangan bersama halangan.

Tentu saja bukan dengan tangan kosong, tapi menggunakan alat berupa bebek Force 115 Fi. Jujur saja, peserta bisa melewati titian papan, karena seimbangnya antara bodi dan mesin Force. Cekatan geto loh. Juga melewati susunan drum adalah ketepatan tenaga Forcer. Termasuk jungkit-jungkit sembari menendang bola. Peserta diberi waktu 10 menit untuk  menyusun kata FORCE yang didapat jika lolos melewati 5 posko. Setiap posko dapat satu huruf.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Apa itu saja permainannya? ”Oo, di Tegal dan sekitarnya dipilih untuk launching perdana Force di luar Jakarta.  Kontribusi Tegal dan sekitarnya potensial,  tepat untuk memperkenalkan Force di awal kemunculannya. Kami optimis Force bakal jadi motor bebek favorit baru masyarakat apalagi sudah dirancang modern,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia.

Kembali ke permainan tadi yang peserta harus lewati 5 posko tantangan. Posko 1 “Tukar Ban Depan”  peserta harus bisa ganti ban depan menggunakan alat-alat tesedia. Lolos dari sini dapat huruf F kata awal Force. Begitu selanjutnya. Bahkan ada di salah satu posko ada tong yang berlumpur harus dilewati. Tapi peserta lolos berkat Force, kan begitu.

Lainnya beragam acara khas Yamaha memanjakan konsumennya digelar, dancer, bazzar murah, safety riding kids yang di tutup dengan penampilan Wali Band. Dan pemenang games Tantangan Yamaha Force mendapatkan hadiah utama Yamaha Force, Yamaha Vega RR dan hadiah hiburan lainnya. Adit

BACA JUGA

Yamaha Force 115 cc Fi; Bebek Injeksi Aerodinamika Moge R Series

Test Ride Yamaha Force 115 Fi 2013; Bebek Injeksi, Tarikan Spontan Dan Kontan

Yamaha Force 115 (Bebek); Benar Vega Injeksi, Harga Rp 13,3 Juta

BAGIKAN