nhk

Launching Yamaha New Fino 125 Blue Core di Makassar, Laku di Sulawesi

ManiakMotor – Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

Ada alasannya makin laku, karena Fino kedatangan varian terbarunya New Fino 125 Blue Core yang ‘Istimewakan Dirimu’ dirimu itu loh. Peluncuran resminya digelar di Mall Ratu Indah, Makassar, Sulsel pada Minggu malam 6 Maret 2016.

“Sejak pakai  injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Dan rangkaian launching New Fino 125 Blue Core kali ni adalah seremonial memperlihatkan produknya kepada konsumen. “Acaranya dibuat sesuai karakter anak muda, anak sekolah dan wanita. Kami memberikan direction tentang tren Fino,” tambah Frengki.

Dalam peluncurannya di Makassar itu, karakter New Fino 125 Blue Core yang “Stylish and Beautiful” tampak pada rancangan desain booth. Konten acaranya berciri art dan entertainment. Karena sesui dengan dengan style Fino yang eksklusif, glamour, full colour, fashionable. Rilis Yamaha

BACA JUGA

Honda Hornet Akan Ganggu Yamaha Xabre

Honda Mulai Siapkan Motor Bebek Listrik, Siap Juga Dikorek Kencang

Suzuki Godok Penantang Ninja 250 Dan R25, Namanya GSX R250 Pakai Supercharger

Sentuhan Warna Baru Honda PCX 2016, Lampu LED Juga

Yamaha Xabre Delivery Nasional, Konsumen Bangka dan Aceh Tertarik Wujud Aslinya

BAGIKAN