nhk

Launching Yamaha R15 Special Edition Ohlins, Pakai Sokreker Canggih, Hanya Dijual Online

 

ManiakMotor – Siapa pun sampeyan pastilah kenal suspensi Ohlins. Suspensi yang rapi lantaran akurat kinerjanya terhadap pantulan dari jalanan ke roda motor. Model apa saja itu jalan, kejutannya terus menerus akan teredam sendirinya sebelum sampai ke roda, rangka, bodi dan tubuh pengendara. Hasilnya kenyamanan.

Suspensi ini sudah bagian dari Yamaha R15 seperti yang diluncurkan di Iceberg Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2016.  Disebut Yamaha YFZ-R15 Special Editions Ohlins yang bersamaan dengan peluncuran penyegaran R15 2016. “R15 versi sokbreker Ohlins menguntungkan dari segi kenyamanan dan ekonomisnya,” sebut Eddy Saputra, Direktur Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal Ohlins di Indonesia yang bekerjasama dengan Yamaha Indonesia.

Ekonomisnya kalau beli sendiri secara terpisah akan memakan waktu pembelian dan pemasangan. Juga lebih irit Rp 1 juta. “Diluncurkan buat konsumen yang cenderung menyukai perangkat- perangkat baru pada motornya. Varian baru R15 dengan suspensi Ohlins ini special edition loh, dijual on line dalam satu bulan. Penjualan tergantung permintaan,” tutur M Abidin, GM Service & MotorSport Yamaha Indonesia

Suspensi berkualitas tinggi asal Swedia ini untuk sementara memang hanya pada monsoknya. Kalau ok sekarang akan menyusul yang up side down depan. Adapun tipe monsok Ohlins yang dipasang pada lengan ayun dan rangka R15 adalah YA 11000 (S36E).

Spesifikasi panjangnya 264 mm yang memiliki kelebihan single tube technology. Piston kompresinya berdiameter 36 mm. Modelnya emulsion type yang memungkinkan pengguna menyetel keempukan sokbreker sesuai karakter sekalian bobot pengendara. Kalau begitu dibeli merasa kurang, klik aja banner iklan Ohlins di portal ini, di situ lengkap tempat bertanya. 

Ingat tuh bro, waktu penjualan hanya satu bulan mulai 15 Maret s/d 15 April 2016. Cara pesan dengan registrasi di  www.yamahamotoronline.com/R15Varian warna dapat dipilih saat anda registrasi.Terdapat 6 warna yang tiga di antaranya baru, yaitu mightnight black, racing blue dan supernova red untuk varian warna lama dan untuk varian warna baru yaitu speed grey, racing blue dan supernova white. Untuk harga R15 Special Edition Ohlins ini dibandrol Rp.32,8 juta lebih mahal Rp.3 juta dari harga normal. Buruan booking sebelum terlambat, waktu hanya sampai satu bulan. Prat

BACA JUGA

Peugeot City Star 200i: Bodi Besar, Kapasitas Besar, Tarikan Besar

Kawak Ninja R2 Mesin 600 Supercharger, Adiknya H2 Ya

Yamaha NMax Produksi Pulogadung Laris di Jepang, Eropa dan ASEAN, Menyusul 125 cc Di Sini

Launching Yamaha New Fino 125 Blue Core di Makassar, Laku di Sulawesi

Honda Hornet Akan Ganggu Yamaha Xabre

BAGIKAN