nhk

Lebaran 2013 Bersama Polaris 99, Onderdil Mudik Murah..!

 

ManiakMotor – Naiknya harga BBM baru, justru pemudik memilik menggunakan motor. Alasannya, tarif angkutan lebaran naik gila juga. Jelas lebih untung naik motor dan teramasuk di aantaranya sampeyan yang baca tulisan ini. Makanya untuk aman dan selamat sampai tujuan, POLARIS 99 akan membantu persiapan brosist.

Nama programnya Lebaran Bersama Polaris 99 (LBP 99) dengan penjualan suku cadang fast moving yang berhubungan dengan mudik. “Intinya LBP 99 membantu menyediakan perlengkapan penunjang mudik. Tentunya dengan harga yang terjangkau. LBP 99 sadar, pemudik untuk menghadapi lebaran telah banyak pengeluaran juga,” buka Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana Internasional selaku Holding Company dari POLARIS 99.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

LBP 99 ini sistemnya paket, ya paket lebaran bro, tetap pakai bayar, hehe. Ada Paket Pol 1 sampai 4. Ccontoh Paket Pol 1 yang berisi 1 unit box motor MHR, 1 unit helm anak, sarung tangan, perangkat alat tambal ban tubeless portable, bohlam serta gratis sarung motor. 

Harga Paket Pol 1 ini hanya Rp 150.000 aja brosis, sangat terjangkau kan? “Ya, pengendara tidak perlu lagi mengikat barang bawaannya dengan kayu-kayu panjang, selain berbahaya bagi pengendara lain, juga  mengganggu keseimbangan,” tambah Andri.

LBP 99 juga memberi hadiah lain, yaitu setiap pembelian Paket Pol 1 sampai dengan Pol 4 (salah satu), maka konsumen akan mendapatkan kesempatan diskon 30% untuk pembelian pelek tipe ‘U, Ultra dan Z. Juga ada diskon 20% untuk pembelian ban Corsa semua tipe ditambah  gratis pemasangan dan  pentil tubeless. Juga diskon 10% untuk gir  dan rantai TK Racing. 

Jadi tunggu apa lagi, yang THRnya udah keluar buruan deh sambangin POLARIS 99 di Jl. Kebon Jeruk 3 no. 99 Kota, Jakarta Barat.  Oh iya, program ini berlangsung mulai dari 19 Juli sampai dengan 3 Agustus 2013 aja lho… jangan sampai ketinggalan ya. 

BACA JUGA

Mudik Asyik Sekali Bareng Yamaha, Sudah Tradisi

Ngabuburit Ramadhan 2013, Freestyle Coy…!

Bale Santai Honda 2013, Mudik Nyaman Dan Aman Rp 100.000 Saja..!

 

 

 

BAGIKAN