nhk

Leher Angsa (Intake Manifold) HRP, Model Putar

 

ManiakMotor – Bentuknya memang seperti leher angsa. Di motor juga disebut begitu, bukan leher soang. Bahasa tekniknya intake manifold. Sampeyan yang tahu motor sudah pasti tahu fungsinya. Yang belum tahu, boleh dong dikasih tahu. Leher angsa ini penyambung antara karburator dan lubang masuk pada head 4-tak.

Situ juga pasti belum tahu, intake jualan HRP dari Hendriansyah Speed Hop di Jogja ini, modelnya bisa disetel menghadap ke mana saja. Monggo mau mengahdap ke depan, belakang dan samping. “Intake model putar, agar mudah disesuaikan dengan posisi karburator,” jelas Hendriansyah yang punya HRP.

Pada dudukan bawahnya atau yang berhadapan dengan kepala silinder sudah ada specer. Specer ini punya lubang-lubang baut. Pada kontruksi lubang baut inilah posisi intake boleh disetel. “Tentu bukan hanya model putarnya yang oke. Namun intake itu sendiri dari aluminium cor yang diameternya berurut,” tambah Hendry pada intake yang tersedia untuk karbu diameter 24 mm – 28 mm yang sudah dilengkapi karet atau flens.

Ayo silakan berhubungan langsung dengan HRP. Jangan segan-segan bertelepon lantaran harganya cuma  Rp 115.000. Ayo lanjutkan ke Hendriansyah Speed Shoop di Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Boleh telepon dulu 0274-450467 atau @ PIN BB: 7fc972ec. Bilang tahunya dari maniakmotor, siapa tahu dapat bonus salam.

BACA JUGA

Knalpot Pro Speed Untuk Semua Tipe KLX 150, Tenaganya Seperti Bomb

Variasi Motor: Knalpot New CMS KLX150, Mantap..!

R9 New Mugello Black 2015; Knalpot Racing Harian Untuk Semua Matic

Variasi Motor: Pilot-Jet Dan Main-Jet UMA Racing

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353