nhk

Lengan Ayun Tunggal, Sport Arm

 

ManiakMotor – Konsumen variasi  Kawasaki Ninja, memang asoy. Geboy juga buat penjualnya. Berarti asoy geboy, coy. Coba saja lengan ayun alias swing arm yang ditawarkan untuk Ninja 250 ini. Setelah pasang, eh, beli dulu dong, baru pasang, niscaya tampilan Ninja kian geboyAsli, gak bohong.

Kaki-kaki kan dasar utama mengubah tampilan. Pakai pro arm tunggal, jelas lebih menarik lagi. Roda yang pakai pelek palang mahal akan sangat jelas dari bagian kanan, kan tidak terganggu arm. Lantas, tampilan kaki bagian kiri juga asoy. Karena model batang arm ini, melengkung ke luar, namun masih sejajar dengan bodi lain. Bahan lengannya seperti metal mutakhir yang bikin geboy.

Kalau mau begitu, ya coba pikir-pikir untuk memiliki lengan ayun yang berlogo Sport Arm ini. Lantaran tunggal, kekuatan as roda tertumpu di kiri. Nah dudukan penguatnya malah jadi bagain dari penampilannya. Apalagi warna sproket belakang yang selaras dan jelas. Paduan itu yang bikin ngiler seandainya benar-benar terpasang Ninja 250 R sampeyan. Kalau hanya baca dan lihat gambarnya, ya, silakan mengkhayal.

Sebab, harganya termasuk asoy. Cuman  Rp 8.500.000. Ssst, tenang dulu. Arm ini tidak berdiri sendiri. Dengan dana segitu akan dapat tambahan  cakram, master kaliper rem, pelek depan dan belakang. Kalau memang serius ya, hubungi Race Motor di Jl. Kebon Jeruk III No. 35 A, Jakarta Barat atau kontek 021-6011951 / 021-6251463 dan silakan tawar menawar di sana.

Bukan begitu, coy….

BERITA TERKAIT:
Sepakbor Kawak KLX-150, Setara Plastik SE
Sproket Ninja 250R Dari Aluminium No.7
Pro-Arm Bikin Sendiri, Bolt On
Pakai Ini! Ninja 250 RR Bisa Menang
Ban Cantik Dari Swallow
Komponen Impian Harian
BAGIKAN