nhk

Let’s Gacoan Suzuki Di Jakarta Motorcycle Show

ManiakMotor – Suzuki dalam Jakarta Motorcycle Show (JMS), memanfaatkan varian terbarunya. Itu dia Suzuki Let’s yang kata Suzuki bukan matik retro, tapi matik sporty dan mengusung konsep Original And New Design

Bisa dilihat dari tema booth Suzuki yang sporty. Anak muda yang gerakannya nan lincah, memang jadi target konsumen Suzuki. Mainan anak muda gaul yaitu, modern dance, freestyle bola, freestyle sepeda, dan fashion show. Tapi tidak termasuk mengejar layangan bro. Itu bolang alias bocah petualang.

Semua yang disukai anak muda, ada pada karakter Suzuki Let’s. Iya dong, berat bobotnya kan hanya 90 kg. Efisiensinya tinggi terhadap kinerja mesin dan hendling. “Sama kan dengan karakter anak muda yang banyak bergerak,” kata Yoan Yahya, 2W Marketing And Bussines Development, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Iya betul pak. Kan maniakmotor.com sudah menulisnya saat launching sehari sebelum JMS. Di sampig yang muda-muda, Suzuki juga mengangkat tematis AFF Suzuki Cup 2012. Turnamen sepakbola antar Negara Asia Tenggara. Termasuk Indonesia disitu. Irfan Bachdim dengan gocekannya, dan Bambang Pamungkas dengan tendangan halilintarnya mirip Let’s yang tampang dan gesit.

Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 24 bulan dan tahun ini. Suzuki sebagai sponsor resmi AFF Cup, berulang kali menayangkan cuplikan video timnas di layar besar, yang ada di booth Suzuki. Yang jelas jualannya tetap motor loh, bukan bola.

Yang patut diikuti juga di booth Suzuki, yaitu Suzuki Inazuma 250, yang dimodif bergaya touring. Lengkap bro, dengan boks samping kanan kiri atas. Engine guard, windshield dan lainnya. Silakan disimak di rubrik modifikasi.

Kalau masih ingat, ada juga Motor Alvaro Bautista. Motor legendaris Suzuki di ajang MotoGP. Adib

BERITA TERKAIT:

Launching Suzuki Let’s, Original And New Design

Yamaha Soul GT Street Series, Satu-Satunya Mobil Di JMS

Honda CB150R StreetFire, Memang Rangkanya Teralis..!

NHK Godzilla, Dites Di Terowongan Angin

Modifikasi Honda CB150R StreetFire (Honda Teralis)

 

 

 

BAGIKAN