nhk

Lewat Aplikasi Rekor Boleh Daftar Seri Akhir FDR NHK SSS MotoPrix Jawa 2017 Di SBY

Rekor 2017

 

Macam ini aplikasinya

ManiakMotor – Canggih pendaftaran balap motor sekarang. Cukup dengan aplikasi, sudah boleh ikut event yang disasar. Contoh untuk MotoPrix Jawa seri akhir Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jatim (17-19/11) mendatang. Ini event yang ‘aneh’ ada dua seri sekaligus dalam tiga hari hajatan. Ah yang penting kedua serinya boleh daftar lewat Rekor.

Aplikasi Rekor ini silakan diunduh alias download dari Play Store buat para pendaftar di hp. Caranya hp-nya ada kuota dulu. “Tunggu dulu ya, saya mau bicara. Khusus event Jawa Timur semua eventnya sudah bekerjasama dengan Rekor.  Itu hasil kesepakatan dengan Pengprov IMI Jatim,” sebut Ergus Oei yang punya Rekor berbadan hukum usaha PT Rekor Sinergi Perkasa.

HDC Kemayoran 2017-2 Ergus
Ergus Oei yang punya aplikasi Rekor

Pendaftaran sistem online untuk mengikuti zaman now ini, telah diperkenalkan oleh Rekor pada tiga minggu lalu di Sentul Kecil. Memang setiap peserta yang ditanyakan mengeluh pada sosialisasi dan caranya. “Itu tadi caranya diunduh pada Play Store. Bahkan setelah diunduh akan dipandu oleh video langkah-langkahnya sampai bisa berhasil mendaftar,” tambah Ergus.

Aplikasi ini untuk membantu para peserta nggak usah buru-buru ke sirkuit hanya untuk mendaftar.  Setelah mengisi aplikasi sesuai nama pada Kartu Izin Start (KIS) dan nomor start, silakan ditransfer dananya. Boleh transfer bank dan silakan juga lewat Alfamart dan logo-logo yang bekerjasama dengan Rekor.

Demikian infonya. MM

BAGIKAN