Lexi LX 155 vs. NMAX: Pemilihan Skuter Matik yang Tepat untuk Gayamu!

Maniakmotor – Yamaha Lexi LX 155 dan Yamaha NMAX, dua skuter matik premium yang sedang ngehits di Indonesia! Desain keren dan fitur canggih, bikin bingung mau pilih yang mana? Nih, kita kupas perbedaannya supaya gak salah pilih!

Pertama, mesin dan kinerjanya. Keduanya sama-sama bertenaga dengan mesin 155 cc yang garang. Performa mesin yang ngebut di jalanan kota pastinya jadi andalan.

Sekarang, suspensi dan sistem pengereman. Suspensinya mirip, tapi perbedaan mendasar ada di pengereman. Lexi LX 155 pakai rem depan cakram dan belakang drum, sementara NMAX lebih mumpuni dengan rem depan cakram dan belakang disc. Buat yang suka ngebut dan nge-rem maksimal, NMAX bisa jadi pilihan.

Tak kalah penting, dimensi dan berat. Lexi LX 155 punya desain ramping dan bobot ringan, bikin dia lincah buat manuver di perkotaan. Sedangkan NMAX lebih berat tapi punya dimensi yang oke. Pilih sesuai gaya berkendara kamu!

Kapasitas tangki bahan bakar juga jadi pertimbangan. Lexi LX 155 punya tangki 4,2 liter, sementara NMAX bawa tangki gede 7,1 liter. Kalo suka jalan-jalan jauh, NMAX bisa jadi sahabat setia.

Terakhir, harga! Lexi LX 155 lebih ramah di kantong dengan harga Rp27.350.000, sementara NMAX punya harga sedikit lebih tinggi, Rp31.525.000. Cek kantong dulu sebelum memutuskan!

Jadi, kalau kamu cari skuter matik buat boncengan santai di kota, Lexi LX 155 oke banget. Tapi kalo gayamu sporty dan suka jalan-jalan jauh, NMAX bisa jadi teman setia. Semua tergantung kebutuhan dan gaya hidup, bro!