nhk

Lexi Teman Setia Bikin Makin Betah Riding, Nyaman Punya

Susanto (konsumen Lexi)

MAniakMotor – Sejak diterbitkan 2017 Yamaha Lexi kian mendapatkan tempat di hati konsumen. Sebab yang  memperkenalkan mereka yang top di MotoGP, yakni  Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tentu, bukan karena fator Rossi dan Vinales doang. Tapi anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha itu punya kelebihan yang memikat konsumen. Lexi i memberikan kenyamanan melimpah bagi penggunanya.

Adi Kenzi (konsumen Lexi)

Nyamannya Lexi didapatkan dari fitur-fitur unggulannya seperti ruang pijak kaki yang luas. Posisi kaki saat berkendara lebih rileks. Jok Lexi lebih panjang dengan desain yang elegan membuat posisi duduk jadi enak. Berkendara jadi leluasa, termasuk pula yang dibonceng.

Ban lebar tubeless depan yang 90/90 – 14″ dan belakang 100/90 – 14″ membuat kaki-kakinya terlihat besar. Bannya lebar. Tentu jadi lebih stabil dan membantu untuk keempukan suspensi saat menggelinding. Mantap bermanuver.

Lexi pun menggunakan mesin Blue Core 125 cc. Teknologi ini membuat onderdil mesin lebih awet, kuat. Belum lagi dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan andal.

Kualitas berbagai fitur Lexi diutarakan Adi Kenzi. Katanya, kenyamanan Lexi membuat dia suka mengendarainya. “Nayaman ini bisa dijbarkan pada tarikan dan handling.  Kaki tidak pegel, bisa selonjoran dengan ruang kaki yang luas. Ini bikin touring nyaman meski jarak jauh. Pernah dipakai dari Jakarta ke Madiun, malahan boncengan. Sehari-hari ke kantor juga pakai Lexi sampai weekend ketemu teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali,” ungkap Kenzi, pemakai setia Lexi dari Jakarta.

Sementara itu konsumen dari Bandung, Susanto, memaparkan dirinya pun merasakan kenyamanan Lexi. ”Saya suka motor Lexi. Betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh. Pernah diajak ke Pangandaran. Sehari-hari saya juga pakai Lexi. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Buat berkendara dengan Lexi, saat ini konsumen pun bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353