LFN HP969 Fiks Cabut dari Oneprix 2024! Begini Pandangan Haji Putra

Maniakmotor.com – Event balap di Indonesia ada banyak. Kalau jenuh, bisa juga tengok ke internasional dengan merogoh kocek yang enggak beda jauh dengan Nasional.

Jadi enggak ada salahnya bila mau fokus di event yang lain. Sama halnya bila tengok sikap Haji Putra selaku owner tim LFN HP969. Tuh doi baru saja meresmikan keputusan untuk enggak ikut Oneprix 2024.

Tapi rupanya, sikap Haji Putra tetap mendukung Oneprix bro. Maksudnya, dalam hal ini tidak ada hasutan pada tim lain untuk bersikap sama.

“Kita netral dan sebenarnya ngikut aja. Dalam hal ini kita ngikut arus aja kok, kalau tim banyak yang gak ikut ya cabut. Kalau pada ikut ya kita ngikut juga,” tutur Haji Putra dalam Live Streaming Instagramnya, Sabtu 30 Maret 2024 kemarin.

Ujungnya di 31 Maret 2024 ini doi memberikan pengumuman lewat akun instagramnya kembali. Bahwa LFN HP969 akan fokus di MRS, ARRC, dan LFN Championship.

“Itu untuk persiapan UB150, AP250, dan ASB1000 tahun 2025,” ujarnya. Jadi balik lagi ke urusan fokus-fokusan. Memang hal itu jadi hak setiap tim balap yang ada di Indonesia.

Mantap! RAIDER