LFNHP969RRC Bakal Gratiskan Biaya Pendaftaran? Auto Rame Dong!

Foto: Diremix dari @sarjana_racing Keterangan: Haji Putra Membicrakan subsidi di LFNHP969RRC 2024

Maniakmotor.com – Wah, LFNHP969 Road Race Championship (RRC) bakal rame tuh. Ya iyalah, siapa tim balap atau joki yang gak mau ikut kalau bisa dapat hadiah Ratusan Juta hingga Milyaran Rupiah secara gratis.

Maksudnya gratis di sini adalah biaya pendaftaran di beberapa kelas tertentu. Begitu yang dibicarakan Haji Putra selaku bos LFNHP969 yang mengadakan event ini.

Memang sih masih kemungkinan, tapi pandangan penulis melihat ini sebagai hal yang mungkin saja benar bisa terjadi. Itu bro boleh tengok dari bagaimana Haji Putra menjalankan event LFNHP969RRC.

Pasalnya, pendaftaran kelas supporting dan non poin yang bisa saja gratis itu akan diambil dari dana Sponsor yang masuk bestie. Jikalau sponsornya membludak, maka kemungkinan besar pendaftaran gratis LFNHP969RRC untuk Supporting Class ini jadi kenyataan.

“Untuk kelas non point atau supporting Race, pendaftaran akan kita diskon lagi. Untuk angkanya berapa, tergantung dari sponsor yang kita dapetin. Misalnya dapet berapa ratus juta dari sponsor, kita akan alokasi dulu ke mana-mananya,” tutur Haji Putra pada siaran langsung instagramnya 2 Mei 2024 dini hari, yang ditanyakan langsung oleh portal ini.

“Nah berapa yang kita alokasikan ke supporting class untuk jadi subsidi itu nanti kita kabarin. Pastinya, nilainya itu kita masih deal-dealan untuk beberapa sponsor. Jadi berapapun nilai uang yang kita dapat dari sponsor gak masuk ke kantong saya ya,” lanjutnya.

Makanya ada kemungkinan pendaftaran untuk kelas Non Poin atau supporting tadi bisa gratis.

“Semua saya balikin untuk keringanan peserta. Syukur-syukur aja bisa sampai pendaftarannya gratis tis. Kan kita gak tahu nih dari sponsor bakal dapet duit berapa. Makanya bisa aja kemungkinan gratis,” tuturnya.

“Intinya sekarang deal-depan dulu sama sponsor. Duit yang saya dapat dari mereka(sponsor) akan kami jadikan subsidi di kelas Supporting Class. Jadi kalau saya murni hanya ambil uang dari pendaftaran, bukan support dari Sponsor,” pungkas Haji Putra.

Oh iya, kelas non poin yang dimaksud bila mengikuti event tahun lalu antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Bebek 2 Tak 116CC STD Open
  2. Sport 2 Tak Tune Up 140CC Open
  3. Bebek 2 Tak 125CC STD EX-Rider
  4. Matic 130CC STD Open

Jadi untuk kelas Poin seperti Bebek 4 Tak 150CC Expert maupun Novice, atau Bebek 4 Tak 130CC Expert/Novice tetap kena biaya pendaftaran ya bro.

Still, dapet ban gratis 2 biji yang nilainya juga hampir setara pendaftaran di 2 kelas kan. Hitungannya mah hampir gratis juga lah bestie, hehehe.

Nah, tinggal kite pantengin aja kelanjutannya bagaimana ya ges. Mantap!

RAIDER