nhk

Lho, Motor Rossi dan Lorenzo Malah Di IIMS 2016, Pembalapnya Di Amerika

 

 

 

 

ManiakMotor – Nggak mungkinlah hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai 7 – 17 April 2016 di di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Karena masih sibuk menghadapi seri 3 MotoGP 2016 di Amerika pada 10 April ini.  Tapi pernak pernik sampai M1 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ada di Kemayoran.

Dua Jagoan Movistar Yamaha MotoGP diwakili cutting board mereka bergaya Z yang mencirikan karakter Mio Z, matik teranyar yang di-launching akhir Maret lalu. Itu untuk Z-Selfie Competition di IIMS. Mulai 8 April sampai 17 April, Z-Selfie Competition diadakan di booth Yamaha di IIMS. Pengunjung foto selfie dengan cutting board Rossi dan Lorenzo bergaya Z lalu di-upload ke Instagram dan Twitter Pribadi dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #iims #kota. Ayo ke sana.

Kalau nggak sempat ke sana, Z-Selfie Competition ini akan berlanjut 18 April hingga 30 Juni di diler-diler Yamaha terpilih. Kompetisi itu hadiahnya ada yang bulanan dan grand prize nonton MotoGP di Sepang, Malaysia, Oktober tahun ini.

Mio Z sendiri di IIMS ditempatkan di display zona Blue Core bersama dengan NMAX dan New Fino 125 Blue Core. Cutting engine (teknologi VVA/Variable Valves Actuation) dan cutting unit NMAX bisa dilihat pengunjung, bahkan mencoba stand fit ride dengan NMAX.

Di sejumlah event seperti IIMS ini pun Yamaha masih ingin tetap menonjolkan teknologi Blue Core yang diperkenalkan 2014. YZF-M1 Movistar dipajang di zona MotoGP Livery, YZF-R6 di area CBU, dan jajaran produk baru Xabre dan Aerox. Di booth Yamaha pengunjung juga bisa foto selfie dengan YZF-M1 dan mendapatkan hadiah kalender yang menampilkan fotonya dengan YZF-M1. Apparel dan accessories corner juga memanjakan konsumen dengan berbagai produk dan program sales.

Selama IIMS berlangsung, ada program sales dan promosi, special price dengan DP bayar lebih murah, program sales tanda jadi Rp 100 ribu berhadiah langsung hp android, usb bracelet, kaus. Lalu ada program bunga lebih ringan, trade in tukar motor lama dengan motor baru. Untuk pembelian secara kredit tipe sport MT-25, Xabre dan V-Ixion mendapatkan voucher Rp 500 ribu.

“Kami memberikan surprise di IIMS ini di mana pengunjung bisa melihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Z. Motor-motor baru yang diluncurkan di tahun ini pun ikut mejeng. Pengunjung juga bisa menikmati program-program menarik selama IIMS ini. Silakan datang ke booth Yamaha, beli motornya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BACA JUGA

IIMS 2016 Kemayoran: Ayo Datang Banyak Yang Bisa Dibeli Tuh

MotoGP 2016 Jelang Amerika; Ducati Justru Lebih Cemerlang Awal Tahun Lalu

MotoGP 2016 Jelang Amerika: Rossi Berpikir Cepat Menyetel M1 Segera Pas Dengan Austin

MotoGP 2016 Jelang Amerika: Fisik Viñales ‘Jaminan’ Podium Di Austin

MotoGP 2016 Jelang Amerika: Lorenzo Serius Ke Ducati Nih, Walau Dibantah

MotoGP 2016 Jelang Austin Amerika: Kata Cewek Cantik Ini, Sinting Yang Meremehkan Rossi

 

BAGIKAN