nhk

Lionel Messi, Gila Bola Gila Vespa Langka, Punya Keluaran 1946..!

 

 

ManiakMotor – Menggocek bola sampai kiper-kiper sekalian, itu kelebihan Lionel Messi dalam mencetak gol. Gila memang, maksudnya jago gila manusia satu itu.Tapi ternyata pemain internasional asal Argentina dan jagoan Barcelona itu, juga gila Vespa brosist. Dibilang geeelaaaa ya gak salah, bukan Vespa main-main yang Messi punya.

Itu Vespa keluaran 1946. Vespa Pertama kali dirilis dimuka bumi ini oleh Piaggio Group asal Italia. Itu Vespa rodanya, bodi dan sebagainya dari bekas pesawat tempur.  Sekelas 1946 orisinil, rata-rata milik kolektor, ya Messi salah satunya itu. Ciri paling gampang, lampu utama disepatbor depan. Harganya gelap, tergantung si penjual yang menentukan harga Rp 100 juta, 500 Juta,  1 miliar dan sampai tak terbeli.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

You suka, silakan bawa. Ya sebanding lah dengan gaji Messi Rp 3 miliar, per minggu, dari klubnya saat ini, FC Barcelona asal Spanyol. Jumlah itu dikutip dari situs bola.  Ada lagi, ditambah pemasukan lain dari iklan, yang jumlahnya tak terhitung. Wajar saja dia bisa dapat Vespa langka yang baru setahun umur Indonesia merdeka motor ini lahir.

Entahlah Messi mendapatkan Vespa itu dari mana. Tapi yang jelas bukan dapat dari Kaskus, hehehe. Dilihat foto baik-baik, memang 1946. Itu dari sirip lubang angin disamping sebelah kiri, sebelah kanannya sama. Hampir sama bodi dengan keluaran 1950, cuma yang membedakan ya sirip itu tadi dan  sepatbor depan. Bodi depannya juga masih rata, belum aerodinamis seperti era 1960-an. Silakan dibetulkan kalau-kalau salah.

Selanjutnya foto yang berbicara, maksudnya Messi cukup rileks. Tidak ada beban tapi gayanya oke punya, beda jauh dengan reporter yang memang banyak gaya. Hiiiy, sory reporter. Messi duduk manis sambil menggenggam kedua ujung setang yang telanjang dengan santai. Ya sembari senyum kecil layaknya orang difoto. Bukan apa-apa, baik Vespa maupun Messi, saling klik. Roda 8 inch itu penyebabnya, karena nyaman dengan tinggi badan Messi yang hanya 169 cm.

Tapi di saat sama akan muncul atau sudah muncul Vespa 946 edisi 2013 yang desainnya ada persamaan dengan Vespa Messi. Adib

BACA JUGA

New Vespa 946 2013, OTW Indonesia

BAGIKAN