nhk

Livery Baru All New Satria F150, Warna Anak Muda, Beli Sekarang Dapat Undian MotoGP Sepang 2018

Aura Yellow

ManiakMotor – Ekspresi bergaya seorang pengendara sering kali diperlihatkan melalui tampilan sepeda motornya. Dari situ PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan penyegaran tampilan kepada model hyperunderbone legendaris Suzuki All New Satria F150. Tampil dengan warna-warna baru yang berani edisi tengah 2018 yang bisa bertahan sampai 2019.

Stronger Red

Ada empat warna baru pada All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW, “Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, lebih gaya dibandingkan teman sepergaulan. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda. Dinamis sesuai kalangan muda,” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Gaya tersebut ditonjolkan pada penampilan desain striping baru. Garis-haris ini harmonis dengan bodi keseluruhan. Itu isyarat bahwa All New Satria F150 tetap konsisten sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Sebagai hyperunderbone yang legendaris, All New Satria F150 tetap mengedepankan desain ramping dan tegas. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas buat penggemar kecepatan, berkat mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan  berpendingin cairan. Tuh puncak tenaganya 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Corak baru tidak merubah penawaran All New Satria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki  All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Titan Black

Dengan segera memiliki All New Satria F150 warna baru tersebut, konsumen memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP. Hadiahnya nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018. Rilis Suzuki

BAGIKAN