nhk

Livery Baru RC213V 2018: Diluncurkan Di Jakarta, Tetap Repsol Dan Honda

ManiakMotor – Oranye yang dominan dengan paduan merah dan putih. Grafis-grafinya aja yang berubah, konsep tetap sama. Sebab sponsor utamanya tetap Repsol, karena namanya masih Repsol Honda Team.

Begitu peluncuran livery baru Repsol Honda Team di Jakarta International Expo,  Indonesia pada 20 Februari 2018. Acara itu dihadiri seluruh pasukan tim tersebut bersama jokinya Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Indonesia negara yang penting bagi Honda dan MotoGP,” kata Marquez yang diangguki Pedrosa. Itu pasti… motornya laku di sini, dana MotoGP buat Honda pun terus mengalir. Teknologi canggih MotoGP Honda pun dengan mudah diriset.

Peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia sudah keempat kalinya. Makanya Marquez dan Pedrosa mengaku sudah sangat kenal dengan negara yang hanya jadi tempat singgah mereka berpromosi tersebut. Bukan untuk bertanding, karena MotoGP hanya sebagai wacana.

Honda muncul di Indonesia kali ini dengan senyum sumringah. Dalam dua tes di Asia, keduanya mereka konsisten. Di Sepang selalu main di atas dengan Pedrosa tercepat kedua dan di Thailand, Pedrosa juga tercepat. Keduanya di Thailand sering gantian memimpin. MM

BAGIKAN