nhk

Livery Baru Yamaha MotoGP 2019-2020, Ganti Sponsor Movistar

ManiakMotor – Setelah lima tahun Movistar mendukung Yamaha di MotoGP, tahun ini terakhir mereka dengan Yamaha. Menurut rumor perusahaan telekomunikasi dari Spanyol ini lepas, lantaran mempertanyakan Yamaha tanpa juara 18 kali, sehingga kontrak tidak diperpanjang.

Kebetulan di saat sama, forsi besar Monster Energy lepas juga dari Tech3 yang ke KTM. Maka perusahaan minuman ini akan menggantikan Movistar di Yamaha MotoGP sebagai sponsor utama, bukan lagi nebeng stiker kecil di Yamaha pabrikan seperti selama ini.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing, mengaku sedang mengatur strategi, agar kedua produk itu akan tetap bersama Yamaha, “Kami masih diskusi dengan kedua perusahaan. Harapan besarnya keduanya masih tetap di Yamaha MotoGP,” kata Jarvis.

Maksudnya, Movistar dengan forsi yang sama, sedang Moster Energy menambah dananya ke tim elit tersebut. Itu tujuan Jarvis. Akan tetapi diprediksi, Movistar kemungkinan besar cabut dan Monster yang menggantikan livery Yamaha MotoGP 2019-2020. MM

BACA BARU

MotoGP Jerman 2018: Akhirnya Pedrosa Sendiri Mengumumkan Pensiun

Jelang MotoGP Sachsenring 2018: Konsesi Suzuki Dikit Lagi Hangus, Rins Malah Semangat

MotoGP Sachsenring 2018: Sirkuit Terpendek Dan Sempit, Jadwal Balapan

BAGIKAN