Livery Ducati GP19 Semakin Merah, Kian Berani Untuk MotoGP 2019

ManiakMotor – Warna baru Ducati GP19 semakin merah. Itu tanda berani bro. Merah dikombinasi dengan hitam pada kaki dan rangka. Hanya ada tulisan-tulisan kecil putih untuk sponsor merek Italia ini.

Begitu yang terlihat saat selubung GP19 dibuka oleh Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Presentasi atau pengenalan corak baru 2019 ini diadakan di Swiss pada 18 Januari 2019. Misinya pun tak tanggung-tanggu, saatnya menang sekarang atau The Mission Winnow Ducati. Maksudnya misi itu sekaranglah!!!! Kalimat ini juga tertulis pada fairing GP19.

Andrea Dovizioso langsung bicara, ya memang cerita harapan dengan kepercayaan tinggi. Dia sih nggak cerita warnanya, tapi dari segi kemampuan GP19 seharusnya lebih baik dari yang lalu, “Sebenarnya 2018 positif bagi saya. Seri pertama kami menang, tapi ada pasang surut. Dengan teknis yang berkembang besar, GP19 akan melakukan lebih baik lagi, sekarang,” papar Dovi yang di MotoGP 2018 finish runner-up.

Dovi juga makin bersemangat, karena menurutnya di Ducati Team 2019 kru dan pasangannya lebih akrab. Perucci sebagai tandem menurutnya sudah komitmen akan membangun paket motor yang makin sangar. “Intinya saya sangat yakin dengan motor GP19 untuk tahun ini,” tambah Dovi. 

Sedang Petrucci masih bercerita soal terima kasih bisa membela tim besar pabrikan Ducati. Balapan dengan livery pabrik membuatnya sangat bangga, “Saya tidak sabar untuk memulai. Saya akan diri sendiri yang merasa hebat dengan kru baru yang mendampingi saya. Mereka punya tingkat teknis yang tinggi dari sebelumnya,” sebut Petrucci yang satu negara dengan Dovi.

Selamat… atas peluncurannya. MM

BACA JUGA

MotoGP 2019: Presentasi Ducati GP19, Ide Baru Teknologi Desmodromic, Mission Winnow..!

BAGIKAN