nhk

Honda CBR250, Livery Semakin Balap, Bro..!

ManiakMotor – Ternyata bukan kelir Repsol doang pada Honda CBR250. Tapi ada tiga warna alias tricolor yang jadi warna khas Honda Racing. Yaitu merah, putih dan biru, persis bendera menir. Warna baru ini yang didapuk pada Honda CBR250, selain Repsol.

Jadi, Repsol itu bukan motor. Tapi warna khas perusahaan minyak dari Spanyol yang kebetulan menyokong Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Ah, kirain itu nama lain dari Honda… becanda bro.

Lanjut, konsumen Honda CBR 250, banyak yang jadi gila, ya, penggila balap. Namun banyak juga yang belum tahu warna dasar dan khas Honda racing di dunia. Tricolor juga warna kebesaran Honda di ajang balap,” jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM).

Sebelum ada Repsol jadi sponsor utama Honda MotoGP, khasnya yang seperti di CBR ini. Persis juga pada Honda Supra injeksi yang pertama. Itu mirip dengan  Honda NSR500 yang dipacu Freddie Spencer di GP500 di awal 80-an. Atau pada 1984 Honda meluncurkan  VF1000.

Warna itu masih netral, ketimbang  Repsol yang balap abis dan hanya merek oli negara lain. Kalau mau sih, mestinya Pertamina yang ditempel di situ, itu baru orang Indonesia. Mirip iklan, Cintailah Produk Indonesia….?

Refreshment warna baru dan tambahan ‘tricolor’ beserta Repsol pada Honda CBR250R ini, mampu memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium.Terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia,”tambah Margono dengan bahasa pdg tingkat tinggi.

Nah, langsung saja ke toko, eh, ke dealer dan cari CBR250R seperti di atas. Itu motor  dipasarkan dengan pilihan warna Red Passion dan White Racing (“Tricolor”) dengan harga Rp 42.550.000 (OTR Jakarta), serta Repsol Edition Rp 43.550.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe ABS ada 2 warna Black Knight Rp 49.750.000 (OTR Jakarta) dan Repsol Edition Rp 51.000.000 (OTR Jakarta).

Duit semua itu.  Adib.

BERITA TERKAIT:

Honda CBR250 Edisi Repsol, Ah Hanya Di Amerika

Honda New Mega Pro 2013 Ubah Tampang

Honda Jual Sport Rp 7,6 Juta

AHM Luncurkan Honda PCX150 Di PRJ

Kawasaki New Ninja 250, Injeksi Vs ABS

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353