nhk

Livery M1 Rossi 2018: Tulisan M-nya Lebih Besar Dan Tegas, Warna Dasar Biru Langit

ManiakMotor – Sudah diembuskan dari markas Yamaha Movistar MotoGP, tahun ini livery mereka akan berbeda. Itu dipengaruhi sponsor utama Movistar yang maunya berubah. Mereka ogah getu-getu aja untuk 2018, agar fengsui juga berubah.

Begitu bocoran dari Movistar sendiri, bukan dari Yamaha loh. Yamaha tinggal mencocokan kesukaan mereka yang akan menggunakan biru langit. Jadi akan berbeda dengan livery yang dalam tiga tahun ini cenderung menoton, eh maksudnya hampir sama.

Huruf ‘M’ yang jadi lambang Movistar akan lebih besar dan tegas. Logo ‘M’ itu memang selama ini ditulis pada perut motor. Itu di fairing tengah YZR-M1 seperti yang dilansir media-media Eropa yang dekat dengan Movistar. Movistar berhak menonjolkan lambang mereka karena kontraknya, mereka  main sponsor alias pendukung utama.

Kepastian warna bersama striping M1 Rossi dan Maverick Vinales saat launching 24 Januari 2018 di Madrid, Spanyol. Itu tadi, sponsor utama berhak menyodorkan yang mereka mau. Contoh saat didukung Marlboro, rokok koboi itu yang mendominasi. Lalu ada Camel dan Fiat. Miolo

BAGIKAN