nhk

Livery MoviStar Lima Model Yamaha, Pukau Pembalap YRI, Ini Komentarnya

Petinggi Yamaha dengan ketiga pembalap YRI di atas kelima unit livery MoviStar

ManiakMotor – Saat Yamaha Indonesia memperkenalkan lima motor dari berbagai model dengan corak MoviStar dihadiri para pembalap Yamaha Racing Indonesia. Ada Galang Hendra, Imanuel Pratna yang berlaga di kelas AP250 dengan R25 dan Wahui Aji Trilaksana yang beretarung di UB150 dengan MX-King.

Kebetulan, dua model yang dipakai balap itu masuk di antara kelima livery yang dirilis di stand Yamaha di PRJ, JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Utara (8/7). Tiga model lainnya All New R15 VVA 155, All New Vixion, dan AEROX 155 VVA. Kehadiran 5 model tersebut kian mempertegas image sport pada produk Yamaha dengan motto, “Spirit of a Champion”.

Motto itu bukan asal sebut. Dikaitakan dengan prestasi di ajang sejak GP500 sampai motogp, Yamaha sudah menuai kemenangan ke-500 kali. Ini pula yang menginspirasi tim YRI dan konsumen Indonesia.

Galang yang hadir mengaku sangat ssenang dengan corak motogp, khas biru. Karena, Blue is Racing untuk dirinya dan Yamaha. Sementara Imanuel mnyorotinya dari sisi appearance. Livery ini membuat aura racingnya sangat kuat dan ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers.

“Livery baru motor Yamaha memberikan nuansa yang membakar spirit untukmenjadi juara bersama Yamaha. Bangganya lagi, MX King yang saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) menjadi bagian line up motor Movistar Livery kali ini,” ucap Wahyu Aji.

Ayo sobat YRI segera miliki motornya dan rasakan Revs Your Racing Spirit, Yamaha Semakin Di Depan. www.yamaharacingindonesia.co.id. Rilis Yamaha

BAGIKAN