nhk

Livery VR46 Sky Racing Team 2019 Dan VR46 Riders Academy Paling Sukses 2018

ManiakMotor – Sukses besar 2018 buat VR46 Riders Academy dan VR46 Sky Racing Team. Khusus sekolah milik Valentino Rossi tersebut telah mengirimkan dua pembalapnya di MotoGP 2019. Yakni Franco Morbidelli yang justru sudah tahun kedua, lalu muncul Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.

Tentu saja The Doctor bersyukur sekali. Katanya, sekolah tersebut untuk meneruskan bakat anak-anak Italia. Termasuk dari penjuru dunia yang terlibat, “Dengan Academy, kami telah melakukan pekerjaan yang baik dan mungkin terlalu baik. Tahun 2019 ada Franco dan Pecco di MotoGP,” papar Rossi membanggakan sekolahnya.

Itu sekolah. Sedang tim Sky VR46 juga mendulang sakses 2018 dengan juaranya si Pecco di Moto2 2018. Termasuk adik tirinya, Luca Marini yang sangat berkembang. Bahkan dijelaskan Sky VR46 meraih sembilan, ​​tujuh posisi pole dan empat pembalap berbeda di podium pada tim didirikan 2014 tersebut.

Dengan loncatnya Bagnaia ke MotoGP, formasi Sky VR46 di Moto2 tetap dengan dua pembalapnya. Yakni, Marini dan rookie Nicolò Bulega. Lalu di Moto3, VR46 Racing Team diisi Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus sebagai rookie yang berumur 16 tahun. Artinya ada empat motor Sky VR46 tahun depan.

Para joki plus Pecco tersebut baru lalu diundang pada acara X Factor di saluran TV “Sky Uno”. Di sana malah sudah terlihat jelas livery motor Moto3 dan Moto2 Sky VR46 Racing untuk 2019.

Mantap, masih jauh tapi sudah siap. Maklum, tim tersebut memiliki kepercayaan dari sponsor seperti Oakley, Dell’Orto, Eni, Monster Energy, Dainese dan AGV. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353