nhk

Logo Baru Yang Canggih Dari Knalpot Proliner, Mulai Dari TR2, Model Stiker Tanam

ManiakMotor – PT Enwan Multi Partindo pembuat knalpot Proliner mengeluarkan ajian belum pernah ada di knalpot mana pun di Indonesia. Selain memperkenalkan teknologi logo pada knalpot, juga mengeluarkan model baru TR2.

Proliner TR2

Logo tersebut sudah tak menggunakan emblem yang dipaku pada bodi knalpot. Tapi seperti stiker, “Stikernya telah diuji coba. Logo ini ditanam pada dinding silincer karbon dasar sebelu proses pengecatan finishing,” papar Achib Putro, GM Marketing PT Enwan di Cikupa, Tangerang saat peluncuran Proliner model terbaru pada Senin 18 Februari 2019.

Logo yang nampak lebih besar dimensinya pada bodi silincer atau peredam suara tersebut, masih menggunakan warna ciri Proliner. Hanya model yang berubah. “Namanya juga ditempel pada knalpot, harus tahan panas dan tahan gores. Ada cat khusus transparan yang menahannya agar kuat,” kata Robbie Ganie, tim R&D PT Enwan.

Proliner TR2 juga lebih mementingkan penampilan suara yang nyaman. Namun itu tidak meninggalkan ciri Proliner yang garang dengan tenaganya. Penampilan karena menggunakan bahan karbon pada silincer dengan pipa stainless. Tentu saja dengan paduan logo tadi.

Seperti ini logonya

Knalpot Proliner TR2 untuk sport dari 150 sampai 250 menawarkan dua model, yakni long dan short. Yang long lebih panjang 50 mm terutama pada silincer-nya. Kalau yang long suaranya bisa membawa kamu ke surga, “Dan yang pendek memang suaranya agak besar, tapi otomatis tenaganya juga lebih baik dari yang panjang,” tambah Robbie.

Tersedia juga untuk matic dan sebentar lagi akan dikirim ke speed-shop seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan PT Enwan.  Atau ke PT Enwan di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke Facebook Proliner Indonesia. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353