nhk

Lorenzo Tidak Membosankan Melawan Pembalap Bebek

 

 

ManiakMotor – Di sirkuit Sentul International Karting (Sentul Kecil) juara dunia MotoGP 2012,  Selasa (30/10), Jorge Lorenzo membuktikan tidak membosankan. Dirinya memang kencang di atas motor. Dengan Yamaha Jupiter Z1, dia berkendara bersama para pembalap nasional, salah satunya Doni Tata dan 25 pembalap Yamaha Racing Academy  (YRA).

Lorenzo menunjukkan cara membalap yang benar. Keluar dari paddock, Lorenzo langsung tancap Jupiter Z1. Dia tinggalkan para pembalap-pembalap Yamaha Indonesia. Setelah itu pelaga asal Spanyol itu mengendurkan kecepatan. Dia sengaja  memberi  kesempatan para pembalap YRA  untuk menyalip.

Tapi sejurus kemudian Lorenzo kembali memacu motornya dan menyalip ulang pembalap yang di depannya. Padahal saat itu para pembalap Indonesia sama-sama sedang gas pol dengan motor standar.  Nah, coba kalau begitu Lorenzo  ‘mempermainkan’ Dani Pedrosa dan akhirnya juara dunia, pasti MotoGP nggak bikin ngantuk.

Rencananya, besok atau Rabu, 31 Oktober 2012, Lorenzo akan hadir dalam peluncuran Yamaha New V-ixion dalam Jakarta Motorcycle Show (JMS) di Jakarta Convension Center (JCC), Jakarta. Adit

BERITA TERKAIT:

MotoGP; Stoner Mungkin Comeback

MOTOGP: Baru Empat Pembalap Di Puncak MotoGP, Rossi ‘Dewanya’

MOTOGP Australia: Stoner Juara, Lorenzo Juara Dunia 2012

 

BAGIKAN