nhk

Luar Biasa! Honda Yogya Bekali Ilmu Safety Riding pada 7.000 Bikers

Honda, AMY, Safety riding
Ada peserta ceweknya

ManiakMotor – Seharusnya, pihak Kepolisian dan Departemen Pendidikan memberi penghargaan khusus kepada Astra Motor Yogyakarta (AMY).Bayangkan, mereka telah memberi pelatihan aman berkendara melalui program Safety Indonesia kepada 7.326 bikers. Hebatnya, tahun ini pasang target 8.000 bikers.

Menariknya, peserta pelatihan ini bukan hanya pengguna Honda yang jumlahnya hanya 10%. Terbanyak justru dari [pelajar mencapai 40%, kemudian diikuti anggota komunitas 20%, aparat dan instansi 10% serta karyawan swasta 10%. Bisa sebanyak itu tak lain

Honda, AMY, Safety riding
Meniti papan, salah satu teknik berkendara untuk menjaga ketenangan

berkat kerjasama dengan Keepolisian, Dinas Perhubungan, Instansi pendidikan, perusahaan swasta dan pihak lain yang berminat berkontribusi.

“Kami sadar bahwa keselamatan di jalan raya merupakan tanggung jawab bagi setiap pengguna jalan. Risiko kecelakaan bisa datang dari diri kita, orang lain, ataupun lingkungan. Oleh karena itu Kami memperluas sasaran pelatihan safety riding, baik secara usia, profesi, tempat tinggal, ataupun metode pelatihannya,” bilang Budi Hartanto, Marketing Region Head AMY.

Untuk tahun ini, selain meningkatkan jumlah peserta, AMY juga akan menyasar beragam lapisan masyarakat. Karena, seperti dibilang Budi memang sudah menjadi komitmen AMY untuk terus menyebarkan energy dan semangat berperilaku aman berkendara di jalan raya. Rilis AMY

BAGIKAN