nhk

Lumayan Pemesanan On Line All New Honda CBR150R

ManiakMotor – Bicara All New Honda Honda CBR150R tentu sudah cerita produk loka. Seperti penjualan lewat on line, juga lokal alias yang melegonya Astra Honda Motor (AHM). Sejak direncanakan peluncurnya, penjualan via dunia maya sudah dibuka. Hasilnya dalam 15 hari penyayangan yang ludes 1.634 unit.

Ini pun promosi on line kurang gencar, lantaran penetrasi pasar AHM biasanya ke pasar langsung dengan jaringannya yang kuat. Tuh di depan jalan ada tenda Honda sedang berpromo CBR150R, tepatnya di pojok Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pesanan on line ini bisa diklik  www.madeofchampion.com, namun sudah ditutup bro.

Ssebelumnya pihak AHM sudah woro-woro buat 1.500 pemesan pertama akan dapat hadiah langsung. Syaratnya dengan uang muka Rp 1 juta. Identitas pemesan langsung dapat terlihat pada situs yang tersedia. Makanya bagi yang merasa sudah setor dana silakan lihat nama sampeyan.

Telah menunggu hadiah jaket kulit ekslusif yang keren abis dah. Selain itu, AHM juga akan memilih 150 orang beruntung untuk diberi kesempatan bertemu langsung pebalap Repsol Honda Team, tepatnya di seri 17 MotoGP yang berlangsung di Sepang, Malaysia Oktober 2014 nanti.

Sudah dapat motor yang wah, dapat tiket pula ke Malaysia, eh masih salam-salaman juga dengan Marc Marques. Ueeeenaknya hidup ini. Ujang

BACA JUGA

Motor Baru 2014; Duluan Ninja 300 Atau ZX-R25..?

All New Honda CBR150R (lokal) VS CBR150 CBU VS CB150R Streetfire

Kawasaki Ninja H2 Supercharger Kencang Bangat, Indonesia Tetap ZX-25R 45 HP

All New Honda CBR150R (Lokal) Sengaja ‘Membunuh’ Yamaha R15

BAGIKAN