nhk

Manajemen Oneprix Keluarkan Jadwal 15 Agustus 2020 Seri 1, Seri Dua Di Sirkuit Sama..!

ManiakMotor – Manajemen Oneprix mengeluarkan jadwal untuk seri pertama dan kedua dengan sirkuit yang tetap. Balap motor kelas tinggi bebek-nya Indonesia itu, akan menjalankan serialnya di tengah pandemi yang sangat ruwet. Ya ruwet semua-muanya untuk menyelenggarakan event balap motor.

“Dalam posisi begitu, tetap OMM (Oneprix Motorsport Manajemen) tetap mengapresiasi peserta, sponsor dan pencinta balap motor Indonesia. OMM tetap harus pada jalur protokol pandemi Corona. Dan sementara sudah keluar jadwalnya,” kata Yanuardi dari OMM saat mengirim jadwal tersebut yang dimulai 15 Agustus 2020 dengan catatan akan berubah sewaktu-waktu.

Sudah diprediksi oleh portal ini, bahwa balap motor yang akan jalan adalah event yang bekerjasama dengan televisi. Sebab, peraturan sampai saat ini masih dianggap tertutup alias tanpa penonton. Sedangkan, Oneprix adalah event balap motor yang disiarkan langsung lewat TV One.

Ada dua tanggal atau seri pertama dan kedua yang sudah menentukan sirkuitnya. Yakni, menggunakan Sentul Karting Irternasional. Selain tanggal 15 Agustus, seri kedua di tempat yang sama 20 September 2020. “Memang sih, untuk saat yang memenuhi syarat memang sirkuit tersebut,” tambah Yanuardi pada surat yang telah ditembuskan ke PP IMI bidang balap motor tersebut. Dengar-dengar juga, tanggal ini sudah berkonsultasi dengan kementrian olahraga.

Sementara, seri 3 dan 4 statusnya masih TBD alias menunggu situasi selanjutnya. Walau sudah mempunyai tanggal, seri 3 pada 18 Oktober dan seri 4 pada 15 November. Lumayalah, berkurang dua ronde dari keadaan normal. “Sedangkan protokol lomba yang di dalamnya mengatur soal test Covid, akan diumumkan kemudian,” tutup Yanuardi.

Iya, iya… mainkan. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353