nhk

Mantan Artis Ahli Krom

ManiakMotor – Ahli krom yang bikin kinclong panci jadi pelek, eh, pelek biasa-biasa saja jadi menarik. Semenarik pemiliknya dan juga ahli kromnya. Jika sebut menarik ada hubungannya dengan daya tarik. Karena ahlinya memang perempuan, pak. Asli, bos. Wanita!

Nama bengkelnya Mutiara Chrome. Namanya banyak mutiara yang bening. Sebening suara dan penampilan si Ibu Ana. Wah, namanya Ibu Ana to. “Itu memang nama bengkel saya. Benar juga nama saya Ana. Bikin krom itu harus teliti, perempuan punya keunggulan di situ,” kata Ibu Ana. Oh, iya bu. Sebelum lupa selamat Ibu Kartini bu. Ibu seperti beliau, yang lahir di waktu yang beda. Ca’ileh…

Ibu Ana sudah sembilan tahun mengasah Mutiaranya. Sejak suaranya mulai serak-serak basah, dia banting haluan. Memang ibu penyanyi. “Saya mantan artis,” tegas si Ibu. Walah. Pantas tampilannya itu loh. Pantas juga kebanyakan yang datang para batangan yang umumnya orang bengkel.

Kata para pebengkel dan pemodif ini, selain hasil kromnya bagus dan rapi seperti Ibu Ana, juga murah. Ya, murah senyumnya Ibu Ana, murah pelayanannya dan harganya. “Saya mantan penyanyi  pub dan cafe,” jelas Ibu Ana yang telah berumur 39 tahun, tapi masih oke itu.

Oooo….

Alamat;

Jl. Desa Putera No.4

Serengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel

No. Tlp 0217870289

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353