nhk

Mantap…! Kabel Busi Nemo Menaikan Tenaga 0.7 Dk Dari GMA Product Series

ManiakMotor – Biasanya yang melipatgandakan pengapian ke busi adalah tugas coil alias koil atau kumparan. Tapi ini hanya seutas kabel, tenaga motor kamu naik sekitar 0.7 dk. Ada buktinya bro dengan dyno test pada matic Yamaha Aerox yang std. Itu matic sebelum pakai kabel ini 10.97 hp, setelah pakai kabel ini jadi 11.16 Hp, nih ada video-nya.

Itulah kabel busi Nemo, sekali lagi kabel busi Nemo. Nggak usah kaget dengan kabel busi melonjak tenaga motor, bila tahu ilmu riset. Riset itu adalah trial and error. Juga melek ilmu kabel untuk arus voltase. “Kami menggalinya dari bahan, hitungan, dan riset,” sebut Mr Giman dari GMA Product Series yang memproduksi Nemo.

GMA yang berada di Kebun Jeruk, Jakarta Pusat ini memang terkenal rutin riset. Apalagi kalau ditelusuri, Nemo alias GMA masih bagian dari kabel pengapian Accentwire. Jadi memang kabel busi Nemo muncul menambah tenaga, tidak mengherankan, gitu. Tugasnya memperkuat arus dan hasilnya api dari koil bisa dihantar utuh ke ruang mesin, tenaga pasti naiklah. Mereka mengerti rumus serabut kabel dari panjang sampai diameter yang diperlukan buat kabel busi.

Bahan juga demikian. Sebenarnya bahan yang bagus mengantar utuh listrik adalah perak atau Ag. Unsur Ag tidak akan lekang dengan panas dan tak berubah dibebani arus besar. Tapi kenapa dia campur lagi dengan tembaga (Cu), “Karena pada akhirnya adalah riset. Coba dan gagal adalah hal biasa untuk mendapatkan barang yang bermutu,” tambah Giman soal riset mereka terhadap kabel busi.

Silakan kalau mau jelas ke GMA Product Series, alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353