nhk

Mantap Kalee Beat Pakai Ohlins, Rp 3.5 Juta Potong Promo Rp 1.5 Jeti

Beat Ohlins

 

ManiakMotor – Ada banyak kelebihan sokbreker Ohlins, jelaslah, kan dipakai semua juara MotoGP. Ada lagi kalau ditarik ke Indonesia. Kamu sekali beli, seumur hidup bisa digunakan. Sokbrekernya bisa diservis dengan purna jual yang terjamin. Di sini sudah ada Ohlins Indonesia yang lengkap dengan servis dan suku cadangnya.

Termasuk suspensi belakang buat Beat yang ada dalam foto di atas tersebut. Mantap kan. Beatnya jadi beda penampilannya. Sokbreker yang berciri gold memang nggak ada duanya. “Cat kuning pada pegasnya tersebut sudah indentik dan tak mudah luntur. Catnya tingkat dunia. Sedang gold pada kompresi dan rebound, anodaiz yang nggak bisa ditiru di dunia,” sebut Acho Bule Putuari, humas Ohlins Indonesia.

Jadi, sudah punya kebanggaan tersendiri menggunakan Ohlins dari warna yang nggak bisa ditiru itu. Beat kamu saat di lampu stop akan jreng sendiri. Jangan kalah dong sama Bang Gojek jauh-jauh dari Bandung, Jabar ke markas Ohlins Indonesia di Cikini, Jakarta. Dia orang demi Ohlins buat Beat-nya rela pulang pergi, coba baca ini.

Karena sudah ada distributor resmi di Indonesia, harga Ohlins saat ini sudah bisa dijangkau untuk siapa saja. Tuh harga sokbreker Beat sekitar Rp 3.5 juta dengan potongan harga promo sekitar Rp 1.5 juta. Dengan Rp 2 juta sudah punya sokbreker kelas berat dunia.

Hayo silakan ke speed shop yang bekerjasama dengan Ohlins Indonesia. Atau ke PT. Madani Sentra Multijasa di Jl. Cikini Raya No.70, Menteng 10330 JAKARTA PUSAT sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia. Nih nomor telepon dan WA coba ini 08129785939. Tanya saja, siapa tahu masih ada promo diskon seperti yang didapat si Rendi. MM

BACA JUGA

Ninja 150 Tryto, Super KIPS Suspensi Ohlins, ‘Liaran’ 500 Meter

Tukang Ojek Online Bermotor Dari Bandung Ke Jakarta, Kejar Promo Sokbreker Ohlins

Ohlins Beli Sekali Seumur Hidup, Alat Servis-nya Ampuh Perbaiki Merek Lain

BAGIKAN