nhk

Mantap NMax Pakai Sokbreker Ohlins, Empuk…!

Foto iistimewa. Kiri dan kanan dari belakang Ohlins di NMax

ManiakMotor – Mantap bangat lihatnya Yamaha NMax pakai Ohlins. Apalagi yang menggunakannya, terasa! Sesuai harganya. Nyaman sekali sudah pasti. Ohlins gitu loh.

Sokbreker stereonya ini telah melewati riset dari Ohlins Indonesia. Dari kekerasan pegas sampai kebutuhan kompresi dan rebound sudah melalui trial and error dengan kondisi jalanan Indonesia.

Spek Ohlins NMax

Bahkan sampai polisi tidur dan aspal antara DKI dan luar DKI juga jadi pertimbangan, “NMax ini buatan Indonesia walau mereknya Yamaha. Jadi, sokbreker Ohlins juga dibikin atas masukan dari kita,” sebut Eddy Saputra, juragan Ohlins Indonesia.

Kenapa Ohlins disebut nyaman. Pengertian nyaman itu dari real time. Saat roda membentur jalanan yang tidak rata, Ohlin akan meredamnya. Pantat yang duduk di jok nyaris tidak merasakannya, lantaran sudah diredam dari bawahnya oleh Ohlins.

Begitu juga saat mengayun, misalnya di jalanan yang bergelombang, sokbreker ini selalu mengembalikan pada posisi standar. Dia akan mentralkan bodi goyang, supapa makin tak goyang. Jadinya nyaman dan kesalahan menghendling bisa diminimalkan. Itu yang disebut nyaman pakai Ohlins.

Dan itu bisa disetel sesuai bobot pengendara. Karena tersedia untuk penyetelan kompresi dan pegasnya. Bahkan kenyamanan agar tidak terdengar duk-duk-duk, di situ ada preload alias ketegangan pegasnya.

Panjang sokbreker seperti standar NMax 335 mm atau 30,3 cm. Tabung pada bodi sokbreker diisi piston yang memanajemen oli diameter 36 mm. Stroke atau jarak main sokbreker ini adalah 99 mm.

Silakan lebih lengkap ke J. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com.

BAGIKAN