nhk

Mantap Sokbreker RCB, Program Garansi 6 Bulan Plus Service Center

Service Center RCB

ManiakMotor – Tidak banyak part aksesoris di Indonesia seperti yang dilakukan PT. Enwan Multi Partindo distributor RCB di Indonesia. RCB atau Racing Boy suku cadang aksesoris sepeda motor selalu ingin memberikan pelayanan produk bagi penggunanya sebaik mungkin.

Kartu garansi

Salah satu part yang lagi digandrungi dari RCB adalah sokbreker. Menjaga kualitas dan menjamin konsumen, RCB memberikan fasilitas layanan service center. “Sebenarnya untuk layanan service center sokbreker RCB ini bukan baru sekarang. Sejak sokbreker RCB mulai dipasarkan di Indonesia, layanan tekniknya sudah ada,” papar Marcel Ganie, direktur PT Enwan.

Lokasinya service center tersebut di Ruko Griya Harsa Blok i-10 No 6 Tangerang-Banten, nomor kontak 021-222 00 694. Layanan khusus sokbreker RCB ini untuk memberikan pelayanan khusus. Bila dalam waktu cukup lama sokbreker yang mereka pakai mengalami masalah mekanis, atau ada komponen yang harus diganti bisa langsung datang. Kalau tidak, silakan hubungi nomor telepon layanan yang sudah tertera di atas tadi. Pastinya dengan layanan ini sangat membantu dan memudahkan bagi pengguna sokbreker RCB.

GARANSI 6 BULAN MANJAKAN PENGGUNA SOKBREKER RCB

Selain layanan service, ada program baru bagi yang ingin membeli sokbreker RCB dari semua tipe-model. Akan diberikan kartu garansi 6 bulan terhitung mulai tanggal pembelian, hingga 6 bulan masa pemakaian. Dengan ketentuan yang sudah diatur, bila sokbreker mengalami masalah secara mekanik yang disebabkan oleh produksi massal.

Garansi resmi dari sokbreker RCB ini semata memanjakan pemakai. Bila selama pemakaian terhitung dalam waktu 6 bulan terjadi masalah, pihak RCB akan menggantinya dengan yang baru. Sekali lagi, sesuai ketentuan, bahwasanya sokbreker tadi belum dicustom atau dimodifikasi atau merubah komponen dari sokbreker aslinya.

Seperti yang disampaikan oleh Achib Putra selaku Manajer Marketing dari PT. Enwan Multi Partindo, “Ini program baru, demi memperkuat layanan purna jual. Yang beli sokbreker punya jaminan,” tukas Achib yang emang piawai dalam hal strategi pasar.

SOKBREKER RCB SB 2 SERIES, KUALITAS TERJAMIN MODEL TRENDY

Dari sekian banyak model sokbreker RCB, tipe SB2 Series yang laris manis. Selain diserap oleh perorangan, banyak pula kalangan bikers dari komunitas atau klub motor yang memakainya. Peredem kejut ini SB2 Series ini selain bermaterial mutu tinggi, modelnya trendy. Di kalangan pecinta motor harian mendongrak fashion atau daily use.

Tipe SB2 Series

Juga fungsional pada kenyamanannya dengan sistem klik pada rebound dan kompresi. Kinerjanya mudah disetel sesuai kebutuhan dan bobot pemakai sendiri dan berboncengan. Ada setelan rebound model klik dan tabung gas kompresi, termasuk preload pada pegasnya. Hasilnya mampu meredam guncangan dengan nyaman sekali.

Sokbreker RCB-SB2 Series ini ada beberapa model sesuai varian motor. SB2 Series no kede 275 bisa digunakan pada Yamaha Nouvo dan Yamaha Jupiter, dia dibandrol  eceran tertinggi (HET) Rp.2.160.000. Sedang Yamaha Jupiter dengan HET Rp. 2.030.000. SB2 Series dengan nomor kode 335 specialis untuk Yamaha N Max dijual HET Rp 2.160.000. SB2 Series dengan no kode 330 dipakai untuk motor Honda Tiger, dan Yamaha RX King dengan HET Rp 2.030.000. Dan yang sekarang banyak dicari adalah SB 2 Series dengan no kode 305 untuk varian motor Yamaha Aerox yang dijual HET Rp 2.160.000. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353