nhk

Marquez Ingin Hubungan Mesra Dengan Lorenzo, Kalau Bisa…! Sumbu Kompor…

ManiakMotor – Sumbu kompor memang lagi dipasang antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Keduanya satu kubu di MotoGP 2019. Pakai motor yang podo membela tim yang kuat, Repsol Honda Racing Team.

Keduanya pun dikompor-kompori yang memang jadi bumbu. Menganut pepatah, kalahkah pembalap satu tim yang ukurannya jelas, “Wah kalau saya ingin mesra dengan Jorge. Di luar sirkuit memang harus begitu, tapi berbeda dalam satu lintasan,” papar Marquez menyambut kedatangan Lorenzo satu kubu dengannya 2019.

Marquez mengaku nggak bisa mengelak, bahwa kenyataan dia dan Lorenzo menjadi satu tim di MotoGP 2019. Kalau profesional keduanya akan bekerja untuk mememangkan Honda. Tentu juga profesional untuk memenangkan diri sendiri. Kan memang harus begitu, balapan adalah individu.

Menurut Marquez seperti diceritakan SpeedWeek, seluruh penggemar MotoGP pada 2019  berharap ada drama antara dirinya dan Lorenzo. Dia sangat memahaminya, karena tuntutan balapan. Itu bumbunya, maksudnya.

“Tapi Jorge dan saya adalah dua pembalap yang profesional. Kompetisi akan berlangsung di lintasan. Kami tahu, bahwa itu tugas kerja untuk memenangkan balapan. Di situlah kami dibayar. Intinya saya ingin bersahabat dengan Jorge,” pungkas Marquez.

Begitu Marquez menangkis kompornya. Mio

BACA JUGA

Bagnaia Hibur Gurunya, Rossi Nggak Perlu ‘Takut’, Dia Tambah Kuat Di MotoGP 2019

MotoGP 2019: Trik Lorenzo Rebut Juara Dunia Dari Marc Marquez

MotoGP 2019: M1 Butuh 4 Peningkatan, Rossi Pakai Tangan & Kaki Melawan Muridnya

BAGIKAN