nhk

Master Rem Belakang Racing Boy, Model Kalajengking

RCB Mater Rem Belakang

ManiakMotor – Kalau master rem model begini sudah pasti untuk rem belakang. Modelnya memang seperti kalajengking, hehe. Tapi asli ini mereknya Racing Boy alias RCB yang ikut mensponsori Valentino Rossi.

Nah Rossi saja pakai, maksudnya mau disponsori, berarti memang barang bagus. Layak untuk kamu. “Sudah pasti layak. Karena RCB yang ada di Indonesia, riset di Indonesia juga. Model dan kegunaannya disesuaikan dengan selera kita,” sebut Achip Putro dari PT Enwa Multi Partindo yang jadi distributor RCB di Indonesia.

Seperti master rem belakang RCB ini yang pas untuk motor yang menggunakan cakram belakang. Selain prima memompa hidrolik, penampilannya itu loh. Ya mirip kalajengking walau nggak mirip-mirip amat sih. Itu bisa-bisa yang nulis saja.

Oke deh langsung ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara.  Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN