nhk

Master Rem Racing Boy (RCB), Fungsinya Banyak Bangat…!

Mater Rem Atas RCB2017

 

ManiakMotor – Ini barang jangan main-main. Dibikin untuk banyak fungsi. Bukan saja untuk hidrolik untuk memainkan minyak rem. Kan master rem. Tapi juga penampilan yang wah pada motor kamu. Intinya kalau sudah pakai master rem atas bersama handel rem ini, luar biasa cantiknya.

Maksudnya banyak fungsi, karena penampilan dan kinerjanya dapat sekaligus. Itu handelnya nyaman diperas saat pengereman. Beban rem juga ringan. “Dijamin tidak pegal meremas rem. Paling utama lagi, elegan pada penampilan setang kemudi motor,” sebut Achib, Putro yang mengatur penjualan RCB di Indonesia.

Untuk memasangnya, ya seperti langkah standar. Tentu saja dengan membuang angin pada master. Tapi kalau nggak ngerti suruh pasang di bengkel aja. Yang jelas, ini master rem universal pada  setang  motor yang telanjang.

Silakan ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting), juga boleh ke fun page Racing Boy dan IG @rcb_official_indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353