nhk

Matic Race 2013 Seri 1 Sentul, Sudah 300 Starter, Tapi Masih Nganggur…!

 


ManiakMotor – Sampai dengan siang hari ini atau Sabtu, 20 April 2013, masih sibuk dengan nasi uduk dan kopi, sarapan brosist. Maksudnya pantia Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race Championship 2013 (PECKRBTMOMRC), masih membuka pendaftaran balap. Itu terpantau langsung persis didepan pintu masuk Sirkut Karting Internasional (Sentul kecil), Jawa Barat.

Begitu juga dengan rundown acara, belum ada untuk bisa diberitakan pada penggemar balapan mesin otomatis ini.  “Belum keluar, bisa lihat sendiri kan. Kalau sesuai buku, latihan resmi dimulai nanti siang jam 2,” kata Toddy Andries, selaku pimpinan Lomba. Lho, sudah di sana lagi dia.

Bergeser ke area paddock, sama juga. Malah pembalap belum banyak yang datang. Misalnya Asep Bedun dan Bram Prasetya, “Nanti siangan Mas. Tapi paddock dan motor sudah siap semua,” bilang crew tim CLD Bonaharto Apry XL Speedy TKRJ PSM.

Serupa pada tim-tim lain, paling banter Ady Jotos, dari tim Loyaltech Kawahara FDR Raff Motor. Ini orang sudah manasin motornya dipinggiran sirkuit yang kalau diperhatikan wajahnya seperti dijotos-jotos.“Ah, mas becanda,” jelas Jotos yang memang kalau bicara ingin menjotosnya. Husss…

Yang ditunggu macam Indrie Barbie, Inuk Blazer dan Lyla, itu pembalap wanita berotot besi yang akan saling sikut diatas kuda besi, juga belum kelihatan dadanya, eh hidungnya, hehehe. Mari sama-sama menunggu dan tunggu updatenya diportal ini yang akan mengutamakan cewek-cewek itu, selain hari kartini, sudah lama juga nggak main-main sama cewek. Hehehe. Adib

BERITA TERKAIT:

Matic Race 2013; Jelang Seri 1 Sentul, Masih Mesin Lama

Motoprix 2013; Jelang Purwokerto, Sirkuitnya Kota Mendoan!

Motoprix 2013 Jelang Purwokerto; Pembuktian The Rising Star Dan Honda

BAGIKAN