nhk

Matic Race 2013 Seri 2 Subang; Starter Sesuai Prediksi, Qtt Dan Penyisihan Sabtu

 

ManiakMotor – Betul saja prakiraan soal membludaknya starter di Matic Race Seri 2 Subang, Jawa Barat. Di kota ini ada sirkuit Gery Mang yang jadi tempat eventnya. Saat  reporter dari Jakarta ke situ Sabtu, 11 Mei 2013 langsung disambut  gemuruh kenalpot balap tanpa perseneling ini. Juga laporan Helmy Sungkar, “Totalnya 375 starter, meningkat tajam. Betul soal tulisan jelang Matic Race kemarin, di Subang ini antusiasnya sangat tinggi,” jelas Helmy dari  Trendy Promo Mandira.

Lho kemarin katanya di Sentul 400 starter, sekarang  375 starter disebut lebih tinggi, jadi yang kemarin itu salah ketik kali, ya? So pasti 375 starter yang paling tepat dan pasti lebih banyak dari Sentul. Jumlah starter itu masih ditambah 19 peserta wanita. Buktinya, Sabtu ini sudah mulai QTT dan babak penyisihan. Padahal yang di Sentul lalu, kedua sesi ini baru diadakan Minggu.

Makanya Event yang bernama lengkap Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race Championship 2013 (PECKRBTMOMRC) ini, langsung sibuk, ya sibuk ngeliput ajak cerita, hehe. “Kalau peserta seperti ini, lomba tidak boleh ditumpuk pada Minggu, kasihan peserta. QTT dan penyisihan harus dimulai sekarang, supaya antarkelas ada jeda, pembalap juga aman,” tambah Anas Riswanto, selaku pimpinan lomba. Lebih nyaman lagi, bila pembalapnya dapat hadiah bro.

Latihan resmi sudah dimulai dari pukul 1 siang tadi, sampai babak penyisihan dua kelas yakni, Matic 115 cc Standar Pemula dan Matic 150 cc Tune Up Open. Sedang pembalap wanitanya masih diamankan dari pelototan pembalap batangan. Mereka akan melangsungkan partai qtt di lintasan  yang panjangnya kurang sedikit dari 1.200 meter tersebut. Hussst, jangan diganggu dulu tuh cewek-cewek, motret boleh, tapi jangan colek-colek. Adib

BERITA TERKAIT:

Jelang Matic Race 2013 Seri 2 Subang: Hadiahnya Rp 70 Juta, Starter Diperkirakan ‘Seribu Lebih’

Jelang Matic Race 2013 Seri 2 Subang; Indri Barbie Ditunggu Aksinya

Matic Race 2013 Seri 1 Sentul; Balapan Manis, Cewek-Cewek Sweet, Indrie Berbie CS..!

BAGIKAN