nhk

Matic Race 2014 Banjarpetroman: 350 Sterter Walau Dikepung Event Lain


 

ManiakMotor – Balap tanpa persneling Matic Race 2014 sudah punya komunitas yang kuat. Saat bikin event khusus matik saja mereka berkumpul. Macam Matic Race 2014 Seri 2 di Banjar (Jabar) di sirkuit Patroman, 7-8 Juni. Di sana ada 350 starter. Ternasuk besar, walau ada tiga event road race di saat bersamaan.

Angka starter tersebut perlu disyukuri. Tentu saja yang bersyukur yang nanti akan bicara ini. Simak baik-baik komentarnya, “Saya pikir mencapai 200 starter saja sulit, ternyata bisa 350 starter. Ini bagus dan perlu disyukuri,” beber Helmy Sungkar selaku promotor dari Trendypromo Mandira dengan seyum gurihnya.

“Di Banjar peserta lokal juga banyak,  walau berbarengan dengan event lain starter tetap bagus,” tambah Ajat Doglo ketua IMI Korwil Banjar pada pembalap lokal yang menyebar pada  9 kelas yang disajikan panittia.

Paling menarik di simak adalah kelas khusus wanita (Matic STD Khusus Wanita-Matic 11cc). Menariknya bukan soal teknik mereka berlaga. Tapi aslinya memang mereka wanita-wanita yang menarik. Makin menarik tat kala mereka sedang ganti baju, hehe. Husss parno, eh, porno lu.

Kelas wanita sendiri ada 17 starter yang cantik-cantik. “Prsaingan di kelas wanita makin sengit, karena banyak pembalap wanita pendatang baru,” ucap Sabrina Sameh, satu-satunya pembalap wanita yang membesut skutik Suzuki. Sekadar info, kelas khusus wanita langsung final, jadi tidak ada race 1 atau race 2. Trisya

BACA JUGA

Matic Race 2014 Jelang Banjarpatroman: Bakal Banjir Starter

BAGIKAN