nhk

Matic Race 2014 Serang, 371 Starter Pakai SSG; Ada 15 Cewek Ca’em, Sabrina Sameh Ikut

 

ManiakMotor – Putaran perdana  Pertamina Enduro Nissin BRT The Master Of Matic Race (PENBTMOMR) sudah dimulai. Ditandai dengan terdaftarnya 371 starter yang akan membetot motor pakai SSG (seamless shift gearbox) macam di MotoGP  di sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Serang-Banten pada 1-2 Maret 2014.

Jangan kaget kok matik pakai SSG. Kan katanya SSG di motogp seperti menggunakan otomatis trasmisi, ya macam CVT. Bedanya, ada pindah-pindah gigi di SSG, namun gigi rasio berputar terus, ya seperti  matik tanpa jeda hehe. Berarti Matic Race adalah jenjang paling bagus ke MotoGP, dong?. “Apa pun balapannya, komunitasnya harus ditampung di lomba khusus seperti  Matic Race. Buktinya peserta bisa di angka 370,” ucap Helmy Sungkar, pentolan Trendypromo Mandira, promotornya.      

Nah, 15 diantara pembalap itu ada cewek-cewek ca’em yang bikin ehem. Mereka akan adu ‘jambak rambut ‘ di kelas khusus wanita.Sabrina Sameh yang terkenal dilintasan lurus-lurus ajealias drag bike nongol juga di Serang, “Aku kan tadinya dari road race juga, ya itung-itung cari keringat aja,” kata mojang asal Bandung yang meskipun berkeringat tetap sedap di hidung dan di mata.

Selain Sabrina, ada pembalap lainnya yang tidak kalah cantik, seksi dan berkulit seperti singkong dikupas. Tahu sendirilah sampeyan yang pria, singkong dikupas.  Di serang ini ada pendatang baru berusia 10 tahun, Saskia namanya, ia baru nyemplung ke dunia balapan. Nanti gedenya dia cantik juga tuh. 

“Suka motor balap motor dan ingin coba,” kata cewek imut ini. Di sesi latihan Sabtu, 1 maret Saskia terjatuh, lumayan shock dia, sampai harus ditandu ke tenda medis. Namun tekadnya tidak melempem dan tetap akan ikut balapan. Adit

BACA JUGA

BAGIKAN