nhk

Matic Race 2014 Serang : Ganti Ban Setara MotoGP, Official Tyre FDR

 

 

ManiakMotor – Meski hanya balapan nasional, Matic Race 2014 di  sirkuit dadakan Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten 1-2 Maret lalu, macam MotoGP brosist. Official  Tyre yang dipegang FDR sigap dari SDM sampai teknologinya, tentus saja bersama bannya.

Pergantian ban peserta tinggal datang ke tenda FDR.Bukan ganti ban manual dengan cara si Lae. FDR punya alat khusus slain cepat, juga pemasangannya presisi. Pokoknya tidak ada cerita salah pasang. “Bukan hanya ban FDR yang kami ganti di sini, tapi setiap peserta yang akan mengganti ban kami terima, tanpa perlu biaya,” ujar Totok, perwakilan dari FDR.

Alat pemasang ban tersebut memang telah dimiliki FDR, kerap kali digunakan di ajang balap lainnya. Kan FDR juga penyokong balapan MotoPrix sampai IRS, malah tahun ini FDR kembali IndoPrix. Alat-alatnya ‘ditiru’ dari pelengkapan penyedia ban di MotoGP.

FDR juga telah menyediakan petuga terlatih di tenda pemasangan ban ini. Gimana nggak terlatih saban minggu datang ke event untuk bergerak cepat ala balapan. Hadirnya tim FDR di Matic Race juga salah satunya. Bahwa semua balapan di Indonesia, FDR terlibat. Adit

BACA JUGA

Hasil Test Philip Island, Australia, 3, 4, 5 Maret 2014 2014

Matic Race 2014 Serang, 371 Starter Pakai SSG; Ada 15 Cewek Ca’em, Sabrina Sameh Ikut

BAGIKAN